Kabar Perselingkuhan Terbongkar Lalu Digugat Cerai Ahok, Veronica Tan Alami Hal Tak Terduga Ini

perselingkuhan Veronica Tan dan seorang pengusaha bernama Julianto Tio akhirnya dibenarkan adik Ahok, Fifi Lety

Kabar Perselingkuhan Terbongkar Lalu Digugat Cerai Ahok, Veronica Tan Alami Hal Tak Terduga Ini
net
Julianto Tio, Veronica Tan, Ahok 

POSBELITUNG.COM - Perceraian Ahok dan Veronika Tan akhirnya menemui titik terang.

Setelah sebelumnya hanya diisukan hoax, kini fakta-fakta mulai terkuak.  

Kabar dugaan perselingkuhan Veronica Tan dan seorang pengusaha bernama Julianto Tio akhirnya dibenarkan adik Ahok, Fifi Lety Indra Purnama.

//

Hal itu diungkapkan Fifi di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018) saat hendak mengikuti sidang perdana cerai Ahok-Vero.

Veronica dan Ahok
Veronica dan Ahok ()
//

Dalam kesempatan ini Fifi blak-blakan tentang alasan Ahok menceraikan istrinya.

Fifi juga tak menampik bocoran surat gugatan cerai Ahok yang bersileweran di internet.

Salah satu yang dikonfirmasi Fifi adalah kabar kepergian Vero dan julianto Tio ke Singapura.

Bahkan untuk kasus ini Fifi sendiri mengaku yang memergoki keduanya.

Kolase foto Ahok
Kolase foto Ahok ()

Bukan hanya itu, fakta mecengangkan ternyata mereka sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun.

Sudah dilarang berulang kali, tetap saja dia dan selingkuhannya tetap berhubungan satu sama lain.

Akibat informasi ini, banyak orang yang mengaku iba kepada soosk Ahok.

Pasalnya cukup lama dia menahan derita yang disebabkan oleh isteri.

Namun ada juga yang kagum karena Ahok bertahan dan tetap menerima istrinya di keluarga.

Bahkan lebig gentle lagi, dirinya ditemani anak tertuanya sempat datang ke Julianto Tio untuk memohon agar meninggal istrinya saat dirinya masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Hingga pada akhirnya kini dia menyerah dan memutuskan untuk melepaskan wanitanya tersebut.

Sebaliknya, hukuman berat bagi sang istri Veronica.

Selain akan kehilangan suami dan kemumgkinan anak yang hak asuhnya jatuh ke Ahok, Veronica juga harus mengahadapi hukuman berat bahkan mengerikan.

Ya, dia harus mengahadapi hukuman moril.

Mengingat ini adalah dunia dengan teknologi tinggi sehingga semua informasi mudah diakses. Masyarakat langsung membully ibu dari tiga anak itu.

Benar saja, pada hari yang sama sidang perceraian, akun Instagram resmi Veronica Tan @veronicabtp, dibanjiri netizen.

Banyak netizen mengungkapkan kekecewaan mereka dan masih tidak percaya atas apa yang terjadi.

Netizen tidak menduga dan tidak mengira bahwa Vero adalah sosok yang berbeda dari yang mereka bayangkan.

anzhydaud: saya , bapak2 hahhaha dan anak2 ... duh ibu dulu kagum eh sekarang jadi sebel lihat wajah nya

17beasts: Ganti aja lah nama ig nya. Gak usah berpura-pura lagi. Gak pantas menyandang BTP. ih malu

adika.gunadi: Senyum dan tawamu palsu Vero.....pendusta

rinicllu: Dulu saya mengagumi bu vero,tp skrng saya malu melht anda selama 7 tahun menghianati pak ahok.Pada hal anda wanita bijak,pintar,cantik tp kok gampang kali jatuh ke pria lain.

Veronica Tan
Veronica Tan ()

Sementara itu, sebagian netizen meredam amarah dan kekecewaan netizen lain dan menasihati mereka agar turut mendoakan yang terbaik untuk keluarga tersebut.

tomsagala: How Could you..

yullegrzhou: Ini sih kayak @veronicabtp tukar emas dengan kuningan. hufft, @veronicabtp memangnya tuh orang mau terima U kalau udah di cerai Ahok? Mikir bu, mikir. Yang ada dia malah tinggalin ibu sendiri. Ini orang sih bukan cinta tapi nafsu doang sama ibu. Ibu @veronicabtp, walau saya kecewa saya tahu ibu malu dan merasa nggak layak buat @basukibtp.

reygenmanuahe: Ibu veronika kenapa begitu tegah skali

revalindo_: Apa arti tangisan ibu yg kmren????apakah hanya gimmick 
sebutnamakumawarAnda telah mengganti intan dg batu kerikil . Saya sangat kecewa. Apakah anda memikirkan anak2 bu? Kasihan pak Ahok

novi.cakep.92: Tadinya aku kagum sekli sama bu vero...tapi setelah tau ternyata ibu seperti itu hilang sudh rasa kagumku kecewa...

Instagram Veronica
Instagram Veronica ()

(*)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved