Tolak Cinta Seorang Pria, Wanita Ini 8 Tahun Sakit, 2 Besi dan Pisau Keluar dari Bagian Intim

Meski setiap hari ia menjadi pemeriksaan secara medis, namun tidak dapat mengetahui masalah wanita itu, sehingga mencoba pengobatan...

Tolak Cinta Seorang Pria, Wanita Ini 8 Tahun Sakit, 2 Besi dan Pisau Keluar dari Bagian Intim
net
ILustrasi wanita dan dukun 

POSBELITUNG.COM, BESUT -- Ratusan pasien yang menunggu giliran untuk mendapatkan perawatan daripada seorang pelaku pengobatan alternatif (pengobatan secara Islam) bernama Ustaz Jin terkejut saat ustaz itu memegang sebilah pisau dan besi yang terlihat dikeluarkan daripada badan seorang pasien yang sedang menjalani perawatan,

Kejadian itu disaksikan ratusan mata yang berada di sekeliling tempat Ustaz Jin atau Norazman Al-Banjari, 47, menjalankan pengobatan secara terbuka di Dewan Terbuka Dataran Limbongan dekat Kampung Raja, Malaysia.

Menurut Norazman, kejadian itu langsung tidak masuk akal, namun itulah hakikat yang membuktikan dalam dunia moden hari ini masih ada orang yang menggunakan sihir untuk menyakiti orang lain atau mencapai keinginan mereka.

Norazman menunjukkan sebilah pisau yang dikeluarkan dari badan seorang perempuan yang menderita sakit dikatakan akibat disihir akibat menolak cinta seorang lelaki ketika ia menjalani perawatan di Kampung Raja.
Norazman menunjukkan sebilah pisau yang dikeluarkan dari badan seorang perempuan yang menderita sakit dikatakan akibat disihir akibat menolak cinta seorang lelaki ketika ia menjalani perawatan di Kampung Raja. (Sinarharian.com)

"Dalam kasus, wanita berusia 20-an berasal dari Kemaman menderita sakit lebih delapan tahun lalu karana perbuatan sihir. Diyakni pelakunya adalah lelaki yang tersinggung karena cintanya ditolak oleh wanita muda tersebut. 

"Marah akibat cintanya ditolak menyebabkan lelaki itu mendendam, lalu menggunakan khidmat orang tertentu supaya menyihir wanita tersebut dengan cara memasukkan pisau dan besi cangkut ke dalam badan wanita itu secara sihir supaya wanita itu jatuh sakit," katanya saat melakukan pengobatan wanita tersebut.

Norazman mengatakan, wanita itu mengalami masalah perut buncit seperti wanita yang sedang hamil. Meski setiap hari ia menjadi pemeriksaan secara medis, namun tidak dapat mengetahui masalah wanita itu, sehingga mencoba pengobatan alternatif lain.

Menurutnya, ketika pertama menjalani pengobatan di sini, dia menangis mengaduh kesakitan. Setelah dibaca ayat Alquran akhirnya keluar bukan saja sebilah pisau dapur tetapi dua besi yang diikat dengan benang putih melalui kemaluannya.

"Ini adalah salah satu kasus masalah sihir yang dihadapi ratusan penderita yang datang untuk mendapatkan perawatan di sini setiap hari. Termasuk satu kejadian lagi, yakni keluarnya satu periuk dan 100 batang paku dari badan seorang wanita berusia 25 tahun dari Besut,"katanya.

Norazman yang berasal dari Melaka mengatakan, tujuan dia membuat praktik pengobatan di tempat terbuka bertujuan untuk memberi kesadaran kepada masyarakat banyak bahwa masalah sihir masih terjadi dalam masyarakat.

Hari ini dan seterusnya mendidik orang ramai supaya mempunyai ilmu untuk menghindarkan diri daripada gangguan jin, sihir, ilmu hitam dan lainnya.

Halaman
123
Editor: aladhi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved