Kapolsek Gantung Sebut Peredaran Minuman Beralkohol di Kafe Remang-remang Tak Berizin

Penindakan tersebut, dilakukan melalui kegiatan razia. Sebab pemilik kafe remang-remang tersebut dinilai sudah menyalahi izin, dan menjual minol...

Kapolsek Gantung Sebut Peredaran Minuman Beralkohol di Kafe Remang-remang Tak Berizin
IST
Kepolisian Polres Belitung Timur, Selasa (20/2) kemarin malam ketika melakukan pendataan di salah satu 'kafe' di Danau Nujau, Kecamatan Gantung. Ist 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Kapolsek Gantung AKP Ricky Dwiraya Putra mengatakan, sebagai aparat penegak hukum mereka tetap akan membackup kegiatan pemerintah di Belitung Timur untuk menindaklanjuti terkait kisruh kafe remang-remang.

Terutama untuk peredaran minol, sejak dulu mereka terus melakukan penindakan.

Penindakan tersebut, dilakukan melalui kegiatan razia.

Sebab pemilik kafe remang-remang tersebut dinilai sudah menyalahi izin, dan menjual minol tanpa izin resmi.

"Izin disitu warkop, jadi seharusnya yang dijual disitu (warkop) hanya minuman ringan saja. Ya kami, karena ada penyalahgunaan itu akan melakukan razia untuk minolnya," kata Ricky kepada Posbelitung.co, Kamis (1/3/2018).

Akpol jebolan 2007 ini mengatakan, pihaknya masih perlu mendalami terkait dugaan peredaran narkoba di kafe remang-remang.

"Itu kami masih perlu mendalami lebih intensif. Karena peredaran narkoba ini kadang sangat tertutup, dan kami tetap akan melakukan penyelidikan dulu," pungkasnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved