Breaking News:

Peluncuran All New Yaris 2018 di Bangka Meriah, Konsumen Mendapatkan Hadiah Tiket ke Bali

Ada yang menarik dalam acara peluncuran kali ini karena Toyota bekerjasama dengan Garuda Indonesia memberikan promo spesial.

bangkapos/idandimeikajovanka
Peluncuran All New Yaris di Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

POSBELITUNG.CO –PT Istana Agung Babel, main dealer Toyota Babel resmi meluncurkan produk terbaru All New Yaris 2018, Sabtu (3/3/2018), bertempat di Showroom PT Istana Agung di Jalan Soekarno Hatta.

Peluncuran ini merupakan yang pertama di wilayah Sumatera.

All New Yaris hadir dengan tampilan lebih sporty, stylish, futuristik, dan dinamis. Sangat cocok memenuhi kebutuhan mobilitas kaula muda di era ini.

Acara yang berlangsung cukup meriah ini dihadiri oleh Brand Manager PT. Istana Agung Babel, Syahrial,  Brand Manager Garuda indonesia Pangkalpinang, Susan, Tehnical Leader, Hermawan, Dealer Ambassador, Irwan serta sejumlah pengunjung.

Konferensi Pers Launching All New Yaris 2018 di PT Istana Agung Babel, Main Dealer Mobil Toyota Provinsi Bangka Belitung.
Konferensi Pers Launching All New Yaris 2018 di PT Istana Agung Babel, Main Dealer Mobil Toyota Provinsi Bangka Belitung. (bangkapos/idandimeikajovanka)

Ada yang menarik dalam acara peluncuran kali ini karena Toyota bekerjasama dengan Garuda Indonesia memberikan promo spesial.

Syahrial mengungkapkan, Toyota bekerjasama dengan Garuda Indonesia memberikan tiket ke Bali kepada dua orang pembeli.  Hadiah diberikan kepada konsumen yang membeli produk New Yaris All Grade pada Maret 2018. Spesial bagi pembeli hari ini juga mendapatkan cash back sebesar Rp 5 juta dan TV 42 inch.

“Kami juga berkerjasama dengan Garuda indonesia, bagi konsumen yang membeli produk pada hari ini dan bulan Maret ini akan mendapatkan sejumlah hadiah maupun cash back. Seluruh grade ya, baik tipe E,G dan TRD Sportivo,” kata Syarial

Syarial berharap dengan kehadiran New Toyota Yaris 2018 mampu meningkatkan penjualan mobil toyata di Bangka Belitung. Serta, mampu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Babel terutama kalangan muda. 

Pihaknya menargetkan penjualannya mencapai 15 sampai 20 unit perbulan.

“Harga yang ditawarkan untuk New Yaris tipe manual Rp. 254. 600.000 untuk tipe TRD dipasarkan dengan harga Rp. 293.300.000. Untuk pembayaran bisa cash dan kredit,” ungkapnya.

Konferensi Pers Launching All New Yaris 2018 di PT Istana Agung Babel, Main Dealer Mobil Toyota Provinsi Bangka Belitung.
Konferensi Pers Launching All New Yaris 2018 di PT Istana Agung Babel, Main Dealer Mobil Toyota Provinsi Bangka Belitung. (bangkapos/idandimeikajovanka)
Editor: Khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved