Breaking News:

JPU Hadirkan 3 Saksi Persidangan Kasus Pembunuhan Sadis

Hasil keterangan dari saksi intinya tidak berbeda jauh dari berita acara pemeriksaan (BAP). Suami korban mendapati korban sudah keadaan meninggal

Pos Belitung/Dede Suhendar
Suasana persidangan Cecep Supriatna (28) terdakwa pembunuhan sadis dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dan pemeriksaan barang bukti, Rabu (7/3/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpandan kembali menggelar sidang kasus pembunuhan sadis dengan terdakwa Cecep Supriatna (28), Rabu (7/3/2018).

Sidang yang dipimpin oleh Hj Adriana selaku hakim ketua, didampingi Mahendra dan Syaeful Iman selalu hakim anggota mengagendakan keterangan saksi dan pemeriksaan barang bukti.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kajari Belitung MDR Anggoro menghadirkan tiga saksi yaitu H Roni suami korban, Fatma tetangga korban dan wanita yang sering dipanggil untuk membersihkan rumah korban.

"Hasil keterangan dari saksi intinya tidak berbeda jauh dari berita acara pemeriksaan (BAP). Suami korban mendapati korban sudah keadaan meninggal dunia dengan kondisi setengah tanpa busana dan ditemukan sejumlah luka di tangan dan wajah, " ujar Anggoro saat ditemui usai persidangan.

Ia menambahkan, pihaknya kemungkinan akan kembali menghadirkan saksi tambahan dari pihak yang merentalkan mobil kepada terdakwa Cecep saat melakukan aksinya. Lalu, saksi dari pihak kepolisian yang melakukan penyelidikan, penyidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

Kemudian, pemilik toko emas tempat dimana terdakwa menjual perhiasan yang dirampas saat kejadian pembunuhan sadis tersebut.

"Saksi kurang lebih kami ada tujuh orang saksi ditambah satu orang ahli forensik, jadi totalnya ada delapan orang," katanya.

Usai mendengarkan keterangan dari tiga saksi, hakim ketua kembali menunda persidangan hingga Rabu (14/3/2018) pekan depan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi lainnya.

Sidang yang mendapat kawalan ketat dari Polres Belitung dan Polsek Tanjungpandan itu berjalan lancar. Beberapa orang keluarga suami korban terlihat datang menyaksikan jalannya sidang.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved