Breaking News:

Penduduk 3 Desa Ini Semuanya Wanita, Tapi Sayang Lelaki Tak Boleh Memasukinya

Di dunia ini terdapat bermacam macam desa yang unik dan akan terasa aneh jika kita mengetahui bahwa ternyata di desa tersebut tidak...

int
Noiva do cordeiro Brazil 

POSBELITUNG.CO - Pria tidak diijinkan berkunjung ke tiga desa ini . Semua penduduk di desa ini adalah perempuan berusia 20-35 tahun.

Di Dunia ini terdapat bermacam macam desa yang unik dan akan terasa aneh jika kita mengetahui bahwa ternyata di desa tersebut tidak ada laki laki yang hidup di sana.

Nah Lo, kenapa bisa? berikut kami terangkan mengapa bisa terjadi seperti itu. Berikut tiga desa yang unik tanpa pria satupun hanya khusus untuk wanita.

Desa Noiva do Cordeiro

Kota Noiva do Cordeiro memang tak dapat dipungkiri lagi. Bukit-bukit yang terhampar dengan cantiknya, pepohonan yang tinggi serta desiran angin yang sejuk membuat masyarakat tak ingin pergi dari kota yang satu ini.

Secara kasatmata, kota ini memang terlihat seperti kota biasa.

Noiva do Cordeiro Brazil (net)
Noiva do Cordeiro Brazil (net)

Namun siapa yang menyangka bahwa kota cantik ini ternyata hanya dihuni oleh wanita saja. Noiva do Cordeiro dihuni oleh kurang lebih 600 orang wanita yang berusia antara 20 hingga 35 tahun.

Para pria tentu saja ingin mengunjungi kota ini. Namun tak semudah itu, peraturan ketat pun mereka buat agar para pria tak dapat dengan mudahnya dapat berkunjung ke kota ini.

Sebenarnya, beberapa di antara mereka sudah berkeluarga. Mereka datang ke kota ini hanya untuk bekerja sementara para suami dapat melepaskan rasa kangen hanya di akhir pekan saja.

"Kota ini sangat terorganisir sangat baik. Para wanita mampu bekerja dengan sangat baik sehingga kota kami selalu terlihat sejuk dan aman walaupun Anda harus berjalan di malam hari. Dapat dikatakan, para wanita jauh lebih bertanggung jawab dibandingkan kaum pria," ujar Rosalee Fernandes (49) salah seorang penduduk di Noiva do Cordeiro.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved