Breaking News:

Target Pajak Babel Tahun 2018 Rp 2,6 Triliun

Laporkan penghasilannya sesuai dengan yang didapatkan, ini penting karena penerimaan negara kan sumbernya ada tiga yaitu pajak

Bangka Pos/Krisyanidayati.
Gubernur Babel bersama Forkompinda menunjukkan laporan SPT Melalui E-filing dalam pekan panutan pajak di ruang rapat Pasir Padi, Kamis (15/3/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

POSBELITUNG.CO - Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kepulauan Babel Supendi, mengatakan tahun 2018 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan target penerimaan pajak sebesar Rp 2,6 Triliun.

"Tahun 2017 Target kita Rp 2,3 triliun tercapainya hanya 90 persen, belanja yang dikucurkan pemerintah pusat Rp 9,2 triliun. Tahun ini target penerimaan pajak kita Rp 2,6 Triliun, Belanja yang dikucurkan pemerintah pusat Rp 9,7 triliun, masih defisit," katanya, usai menghadiri pekan panutan pajak, Kamis (15/3/2018).

Ia berharap wajib pajak pribadi maupun badan dapat patuh dan melaporkan penghasilannya.

"Laporkan penghasilannya sesuai dengan yang didapatkan, ini penting karena penerimaan negara kan sumbernya ada tiga yaitu pajak, penerimaan negara bukan pajak dan hibah. Pajak ini yang terus kita dorong," katanya.

Editor: Khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved