Breaking News:

Puteri Indonesia 2018 Cerita dapat Pesan WhatsApp dari Artika Sari Devi

Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra punya kedekatan dengan Artika Sari Devi. Keduanya sama-sama berasal dari Bangka Belitung.

Kolase Pos Belitung
Artika Sari Devi dan Sonia Fergina Citra 

Laporan wartawan Pos Belitung, Ardhina Trisila Sakti

POSBELITUNG.CO-  Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra (25)  ternyata memiliki kedekatan dengan Puteri Indonesia 2014 Artika Sari Devi. Kedekatan ini tak lain karena keduanya sama-sama berasal dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pulau penghasil timah ini kembali meraih makhota Puteri Indonesia berselang 14 tahun lamanya. 

Sonia pun tak ragu mencurahkan perasaannya kepada Artika Sari Devi melalui unggahan di Instagram soniafergina yang kini telah memiliki pengikut sebanyak 114K.

Berikut unggahan Sonia di Instagram:

Menjadi Puteri Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil, apalagi semenjak melihat Kak Tika @artikasaridevi yang berhasil menjadi Puteri Indonesia pertama, dari Bangka Belitung di tahun 2004. Kemarin Hari Jumat, tanggal 9 Maret 2018 lalu di Jakarta mimpi masa kecil saya terwujud. 

Tak sempat bertatap wajah dengan idolanya usai malam final pemilihan Puteri Indonesia. Sonia membeberkan isi percakapannya dengan Artika Sari Devi melalui percakapan WhatsApp. 

"Dia bilang selamat ya sayang mengharukan sekali semalem mengulang 14 tahun dulu waktu nama babel dipanggil. Kita akan support kamu," ujar Sonia sembari membacakan pesan WhatsApp kepada posbelitung.co Jumat (16/3/2018).

Menurut Sonia di ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia, Bangka Belitung kini sudah dikenal luas terutama makanan khasnya seperti lempah kuning, otak-otak Bangka dan Mie Belitung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved