Breaking News:

Ini Lagu yang Dibawakan Lima Besar Kontestan Indonesian Idol 2018

Tinggal tersisa lima kontestan lagi di Indonesian Idol 2018, kelima kontestan akan berkolaborasi dengan sejumlah artis musik milenial.

KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Marion Jola memberikan penampilan terakhir di acara Indonesian Idol 2018 Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3/2018). Marion tereliminasi memasuki Top 6 Indonesian Idol 2018. 

POSBELITUNG.CO - Babak Top 5 Indonesian Idol 2018 akan digelar pada malam Spektakuler Show, Senin (19/3/2018). Lima peserta yang bertarung adalah Joan, Ghea, Abdul, Ayu dan Maria.

Babak Top 5 akan menampilkan tema "Special Challenge Millenial Colaboration". Sesuai tema tersebut, kelima kontestan akan berkolaborasi dengan sejumlah artis musik milenial.

Abdul yang tampil apik minggu lalu dengan lagu berjudul "History" milik One Direction, kali ini akan berkolaborasi dengan Eka Agustiwana. Mereka akan membawakan lagu milik Marcello Tahitoe berjudul "Masih Ada".

Sedangkan Ayu yang minggu lalu tampil apik dengan membawakan lagu "Finesse" milik Bruno Mars ft. Cardi B kali ini akan berkolaborasi dengan Ananta Vinnie dalam lagu "Separuh Nafas" dari Dewa 19. Sementara itu Ghea mendapat pasangan kolaborasi Osvaldo Rio. Mereka membawakan lagu milik Tulus berjudul "Sewindu".

Penampil yang minggu lalu mendapat standing ovation dari lima juri, Maria, akan berkolaborasi dengan Irsan "Midnight Quickie" dengan membawakan lagu "Kala Cinta Menggoda" milik Chrisye.  Terakhir, kontestan asal Papua, Joan, akan tampil bersama Alffy Rev dalam lagu "Khayalan Tingkat Tinggi" milik Peterpan.

Pada Spektakuler Show, kelima kontestan akan bersaing untuk mendapatkan empat tempat aman. Sebelumnya Marion Jola telah tersingkir lantaran mendapatkan voting terendah diantara kelima kontestan lainnya.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved