Breaking News:

Sekretaris Daerah Belitung Timur Sebut Permasalahan Anak Masih Banyak

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung Timur (Beltim) tak memungkiri masih terdapat permasalahan anak yang ada di Beltim

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Pos Belitung/Disa Aryandi
Puluhan pelajar, Selasa (27/3) mengikuti kegiatan Forum Anak di Belitung Timur. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung Timur (Beltim) Ikhwan Fahrozi, Selasa (27/3/2018) membuka secara langsung kegiatan Forum Anak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Beltim.

Ikhwan mengatakan, tidak memungkiri masih banyak terdapat permasalahan anak yang ada di Beltim. Namun itu harus disikapi secara seksama, dan harus menjadi 'PR' bagi pemerintah maupun masyarakat.

"Ini juga mengingatkan kembali bahwa isu permasalahan ini menjadi 'PR' kita bersama. Jangan sampai ini jadi fenomena, maka harus di cegah dulu," kata Ikhwan kepada posbelitung.co, Selasa (27/3/2018).

Isu forum anak tersebut, kata Ikhwan, menjadi kritikan bagi pemerintah daerah dan harus ditindaklanjuti. Sehingga Forum anak ini, kedepan tidak hanya menjadi seremonial semata.

"Jangan sampai hanya mengirim duta anak saja. Tapi harus ada action ke depan ini. Kemudian kami juga sudah harus segera menyiapkan Kota Manggar menjadi kota layak anak," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved