Breaking News:

Tahun Ini 14 Titik Wilayah Pangkalpinang akan Dipasang Lampu Jalan

Sebanyak 14 titik wilayah yang akan dipasangi lampu jalan di Kota Pangkalpinang.

Bangkapos/irakurniati
Pjs walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin 

Laporan wartawan Bangkapos, Ira Kurniati

POSBELITUNG.CO- Pjs walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin mengatakan realisasi pemasangan lampu jalan yang mati dan rusak di wilayah kota Pangkalpinang akan dilakukan pada tahun ini. Sebanyak 14 titik wilayah yang akan dipasangi lampu jalan.

"Dalam waktu dekat ini Insyallah akan terpasang semua. Kalau saya maunya lebih cepat lebih baik. Untuk perkiraan bulan belum tahu, karena kan saya waktunya juga terbatas." terang Asyraf saat ditemui bangkapos.com, Selasa (27/3/2018).

Lebih lanjut ia menambahkan, sudah empat titik dari 14 wilayah yang terpasang lampu jalan tersebut. Satu diantaranya kawasan jembatan 12 Pangkalpinang. Pihaknya pun sudah berkoodinasi dengan dinas perhubungan Kota Pangkalpinang untuk merealisasikan pemasangan lampu jalan secepatnya.

"Berdasarkan laporan dan informasi dari masyarakat seperti itu. Ada 14 titik wilayah yang akan dilakukan pemasangan lampu jalan. Kalau ada laporan sepeti itu, kita akan turun langsung dan ditindak lanjuti. Kan masyarakat berhak mendapatkan fasilitas itu karena ada pajak jalan umum." tambahnya.

Ia menuturkan anggaran untuk pemasangan lampu jalan tersebut sudah ada. Pihaknya akan mengusahakan pemasangan lampu jalan selesai pada tahun ini.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved