Breaking News:

DPRD Siap Bentuk Pansus Bahas LKPJ Walikota Pangkalpinang

Pjs Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin sudah menyampaikan nota Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Pangkalpinang Tahun 2017

Penulis: Edwardi | Editor: Khamelia
DPRD Siap Bentuk Pansus Bahas LKPJ Walikota Pangkalpinang
bangkapos/edwardi
Rio Setiady, Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kota Pangkalpinang.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

POSBELITUNG.CO– Pjs Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin sudah menyampaikan nota Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Pangkalpinang Tahun 2017 pada rapat paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (29/3/2018) lalu.

Untuk itu pihak DPRD Pangkalpinang segera membentuk Panitia Khusus (Pansus) guna mendalami dan membahas LKPJ Walikota  Pangkalpinang tahun 2017 lalu.

“Pembahasan ini penting guna pembahasan penganggaran dan rencana kerja tahun depan. kami sangat berharap pemkot bisa menyiapkan  data yang relevan dan akurat demi kepentingan pembahasan di Pansus LKPJ,” kata Rio Setiady, Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kota Pangkalpinang kepada Bangkapos.com, Kamis (29/3/2018).

Ditambahkannya, banyak hal yang menjadi catatan DPRD Pangkalpinang selama berjalannya program dan kegiatan sepanjang tahun 2017, seperti masalah pelayanan publik, akses kesehatan dan infrastruktur publik.

“Kinerja pemkot dalam meningkatkan PAD dan menjalankan perda juga akan menjadi evaluasi kami di Pansus. karena seharusnya penegakkan perda berbanding lurus dengan meningkatnya PAD Kota Pangkalpinang,” imbuhnya.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved