Breaking News:

Mengaku Bosan, Rossa Ubah Gaya Rambutnya Saat Seperti Masa SMA

Banyak orang mengenal sosok penyanyi diva Rossa adalah perempuan dengan rambut hitam yang panjang dan lurus.

Editor: Khamelia
kompas.com
Rossa 

POSBELITUNG.CO-- Banyak orang mengenal sosok penyanyi diva Rossa adalah perempuan dengan rambut hitam yang panjang dan lurus. 

Namun, kali ini rupanya Rossa tengah mengubah gaya penampilannya, khususnya pada rambutnya tersebut. 

Model potongan rambut yang ia pilih pun menjadi pendek sebahu alias bergaya rambut bob. 

Dilansir dari Kompas.com, saat tampail dalam sebuah acara ulang tahun sebuah stasiun radio di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3) malam, Rossa tampil dengan potongan rambut baru tersebut. 

Ditemui usai acara, pelantun "Tegar" ini mengaku baru kali ini lagi ia bergaya rambut bob sebahu sejak lulus SMA. 

"Ini rambut aku paling pendek setelah semenjak aku lulus SMA. Jadi kayak lama banget aku enggak pernah potong pendek he-he-he," ujarnya. 

Ia mengatakan, ide mengubah gaya rambutnya datang begitu saja. 

Beberapa hari lalu, Rossa datang ke salon untuk mengecat rambut

Lalu mendadak ia terpikir untuk memotong mahkotanya itu. 

"Enggak sengaja juga. Pas lagi aku kemarin cat rambut, terus aku 'Tam, Tam, potongin rambut aku dong'. Gitu. 'Oke, aku potongin, tapi pendek banget ya. 'Ya udah, pendekin aja'. Terus bener-bener dipotong pendek," ujar Rossa sambil tertawa. 

Tak ada alasan khusus, Rossa hanya bosan dengan penampilannya selama ini dan ingin sesuatu yang berbeda.   

"Bosen aja, aku lagi bosen. Terus kemarin tiba-tiba aku pengin potong rambut. Enggak ada inspirasi," katanya. 

Kini, perempuan kelahiran 9 Oktober 1978 itu merasa segar dan nyaman dengan penampilan baru.   

"Nyaman, senang, seneng aja sih karena baru. Orang kayak 'Cie potong rambut baru nih'," ujar Rossa lalu tertawa. 

Andi Muttya Keteng Pangerang / Kompas.com

Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved