Breaking News:

Bupati Belitung Timur Buka Langsung MTQ Tingkat Kabupaten

Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza, Senin (2/4/2018) membuka secara langsung kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Khamelia
Pos Belitung/Disa Aryandi
Bupati Beltim Yuslih Ihza, Senin (2/4) ketika disambut dengan tarian saat ingin membuka acara MTQ di Masjid Assalam, Desa Baru, Kecamatan Manggar. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza, Senin (2/4/2018) membuka secara langsung kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten.

Acara digelar di Masjid Assalam, Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur.

Peserta yang ikut pada kegiatan MTQ ke 27 ini, terdiri dari Qori Qoriah terbaik di setiap kecamatan. Ada tujuh kecamatan yang berpartisipasi dalam event tersebut.

"Saya berharap MTQ kali ini bisa menjadi kan masyarakat untuk mengingat acara keagamaan dan ini dijadikan media dakwah, serta sosial keagamaan yang efektif," kata Yuslih, Senin (2/4/2018).

Ia berharap, seluruh peserta bisa bersaing secara sehat dan dewan hakim sebagai juri, harus memberikan nilai secara ketat kepada peserta. Sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik dari yang baik.

Sebab peserta yang terbaik dari yang terbaik ini, selanjutnya akan bersaing kembali di MTQ tingkat Provinsi Bangka Belitung pada awal Mei 2018 mendatang.

"Maka dari itu kami minta kepada Dewan hakim, untuk memberikan nilai seketat mungkin. Supaya nanti di Provinsi, peserta yang terbaik di kirimkan Belitung Timur, akan mendapatkan hasil yang terbaik lagi," ujarnya. (*)

Saksikan videonya:

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved