Sekda Bateng Buka O2SN Jenjang SD dan SMP

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan pembukaan Seleksi Olimpiade Olahraga siswa Nasional (O2SN) Jenjang SD dan SMP, serta Gala Siswa SMP

Sekda Bateng Buka O2SN Jenjang SD dan SMP
bangkapos/riki
Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan pembukaan Seleksi Olimpiade Olahraga siswa Nasional (O2SN) Jenjang SD dan SMP, serta Gala Siswa SMP Tingkat Kabupaten Bangka Tengah, pada Selasa (3/4/2018) pagi dihalaman Kantor Bupati. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

POSBELITUNG.CO--Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan pembukaan Seleksi Olimpiade Olahraga siswa Nasional (O2SN) Jenjang SD dan SMP, serta Gala Siswa SMP Tingkat Kabupaten Bangka Tengah, pada Selasa (3/4/2018) pagi di halaman Kantor Bupati.

Dalam kegiatan itu Sekda Kabupaten Bateng, Sugianto terlihat hadir mewakili Bupati Bangka Tengah.

Ia mengatakan Kegiatan olimpiade untuk memberikan motivasi dan menyalurkan bakat siswa, untuk memelihara dan kebugaran, menanamkan akhlaq serta membina kesatuan bangsa.

"Memberikan wawasan olahraga semua cabang disesuaikan dengan ketentuan, dilaksanakan dengan menjunjung tinggi kejujuran, saya harapkan atlet, juri dan pelatih bisa bertanding dan bekerja dengan baik," harap Sekda Sugianto dalam pembukaan O2SN, Selasa (3/4/2018).

Ia juga menyampaikan terkait stadion utama Bangka Tengah yang masih dalam perbaikan sehingga belum bisa dipakai sepenuhnya oleh para atlet di Olimpiade Olahraga Siswa.

"Stadion dalam tahapan perbaikan persiapan Porprov bulan November, pertandingan dilaksanakan di beberapa tempat, tetapi tidak menutup kemungkinan kalian bisa melahirkan atlit lebih baik di tingkat Kabupaten," lanjutnya.

Selain itu, ia juga mengharapkan atlet olimpiade bisa bersaing ditingkat Provinsi agar bisa menyumbangkan kebanggan serta meningkatkan prestasi atlit di Kabupaten Bangka Tengah.

"Saya berharap cabang yang telah dipersiapkan dengan baik di tingkat Kabupaten ini bisa mewujudkan prestasi lebih baik lagi, bisa menaikkan peringkat kita di Provinsi," harapnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved