Breaking News:

Putri Pariwisata Indonesia 2016 kangen Otak-otak dan Seafood Bangka

Kedatangan Lois Tangel asal Manado Provinsi Sulawesi Utara juga ditemani Banadhi Kurnia Dewi, Putri Putri Pariwisata Indonesia Intelegensia 2017.

Wartawan Bangka Pos/ Edwardi
Lois Tangel, Putri Pariwisata Indonesia 2016 dan Miss Tourism Cosmopolitan Intl 2017/2018 asal Manado Provinsi Sulawesi Utara. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

POSBELITUNG.CO – Panas terik matahari yang menyinari lautan Teluk Kelabat tak membuat takut dan canggung Lois Tangel, Putri Pariwisata Indonesia 2016 yang juga Miss Tourism Cosmopolitan Intl 2017/2018 yang bergaya luwes dan anggun saat difoto di atas kapal yang membawanya berkeliling Teluk Kelabat Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Rabu (04/04/2018).

Kedatangan Lois Tangel asal Manado Provinsi Sulawesi Utara juga ditemani rekannya, Banadhi Kurnia Dewi, Putri Pariwisata Provinsi Kep. Babel yang juga Putri Pariwisata Indonesia Intelegensia 2017.

Kedua duta pariwisata Indonesia ini menemani kunjungan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementrian Pariwisata RI Ukus Kuswara dan Tim Pengembangan Pembangunan Objek Wisata Baru Indonesia ke kawasan wisata pulau-pulau kecil Teluk Kelabat Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, seperti Pulau Putri, Pulau Lampu, dan Pantai Tanjung Penyusuk.

“Saya sudah 3 kali datang ke Bangka, kali ini yang keempat kalinya, namun ke Belitung belum pernah, baru akan kesana sesudah dari Belinyu Bangka ini. Sebelumnya saya baru sampai Kota Sungailiat dan baru kali ini mengeksplor di luar Sungailiat, pernah berkunjung Pantai Tanjung Pesona, Kuil Dewi Kuan Im, Puri Tri Agung,” kata Lois.

Menurutnya, Kabupaten Bangka ini sangat memiliki potensi pariwisata dengan keindahan pantai dan kuliner yang enak.

“Makanan favorit saya otak-otak dan masakan seafood-nya enak sekali.

Kita ke Belinyu Bangka ini akan mengeksplor wisata keindahan pulau-pulau di kawasan Teluk Kelabat Kecamatan Belinyu, seperti Pulau Putri dan Pulau Lampu,” ujar Lois.

Lois Tangel, Putri Pariwisata Indonesia 2016 dan Miss Tourism Cosmopolitan Intl 2017/2018 asal Manado Provinsi Sulawesi Utara
Lois Tangel, Putri Pariwisata Indonesia 2016 dan Miss Tourism Cosmopolitan Intl 2017/2018 asal Manado Provinsi Sulawesi Utara (istimewa)
Penulis: Edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved