Breaking News:

Tak Kunjung Hadir saat Disambangi Panitia Teh Berhadiah 300 Juta, Leo Trauma Penipuan

Leo Putrawano (32) warga Pemali yang sempat tidak percaya diri menjadi jutawan mendadak.

Bangka Pos/idandimeikajovanka
Penyerahan uang tunai 300 juta di kediaman Leo 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

POSBELITUNG.CO –  Leo Putrawano (32) warga Pemali yang sempat tidak percaya diri menjadi jutawan mendadak. Kecurigaannya terhadap maraknya kasus penipuan membuat Leo harus menunda kesempatan. Nasib baik, ia mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah uang tunai 300 juta

Leo menceritakan mulanya, ia membeli Ichitan di satu diantara warung kemudian melihat tulisan dibalik tutup botol. Awalnya, ia mengaku tidak memperdulikan hal tersebut tetapi karena dorongan rasa penasaran yang begitu besar. Akhirnya, ia memutuskan mencoba menguhubungi kontak tersedia.

“Terus terang waktu itu ragu buat telpon ternyata diangkat. Besoknya, saya ditelpon oleh pihak Ichitan dan diwawancarai beberapa hal. Lalu, mereka bilang besok mau survei,” ungkap Leo kepada Bangka Pos, Kamis (5/4).

Leo mengira survei yang dilakukan pihak penyelenggara hanya sekedar melihat-lihat lokasi tempat tinggal dan lain sebagainya. Ia tidak pernah menduga akan diserahkan secara langsung hadiah uang tunai. Sehingga, paginya ia tetap melakukan aktivitas sebagai juru foto di luar daerah.

“Saya ragu dan takut karena saat ini banyak sekali kasus penipuan. Jadi, saya tidak terlalu menghiraukan saat dihubungi,” jelas Leo

Rupanya pemikiran Leo salah, Tim datang dengan membawa hadiah uang tunai sebesar 300 juta rupiah. Selisi satu jam saat Leo berada di rumah, Tim Ichitan telah berada di Bandara. Setelah beberapa hari kemudian, barulah Leo kembali menghubungi lagi untuk mengkonfirmasi kelanjutannya.

“Saat itu, saya sudah ikhlas apapun yang terjadi rejeki sudah ada yang ngatur,” kata Leo

Rabu malam (4/5) lalu, Leo dihubungi melalui telepon oleh pihak Ichitan. Pada kesempatan kedua itu, Leo menyakinkan dirinya hadir dirumah bersama tutup botol tersebut. Keesokan harinya, Ichitan pun langsung menyerahkan hadiah uang tunai sebesar 300 juta rupiah.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved