Elly Sugigi Curhat Panjang Sadar Dikatain Jelek: 'Saya Perlu Bahagia Semenjak Jadi Korban KDRT'

Nama Elly Sugigi semakin terkenal di dunia entertainment. Bukan karena prestasi dan karirnya yang kian menanjak tetapi kisah cinta

Elly Sugigi Curhat Panjang Sadar Dikatain Jelek: 'Saya Perlu Bahagia Semenjak Jadi Korban KDRT'
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Elly Suhari (43) atau dikenal dengan Elly Sugigi dan kekasihnya, Ferry Anggara (23) 

POSBELITUNG.CO - Nama Elly Sugigi semakin terkenal di dunia entertainment.

Bukan karena prestasi dan karirnya yang kian menanjak.

Tetapi kisah cinta dan kehidupan wanita yang mulai terkenal sejak menjadi koordinator penonton bayaran.

//

Elly Sugigi sudah 3 kaki menikah dan 3 kali juga bercerai.

Selepas itu, Elly dekat dengan sejumlah pria atau disebut brondong.

Pasangan hidupnya yang terakhir adalah Ferry Sugara, yang dinikahinya pada 2015 lalu.

Pria muda ganteng itu sempat dituding menumpang tenar sehingga mau menikah dengan Elly yang jauh lebih tua.

Tak hanya itu, wajah Elly juga tak terlalu cantik.

Namun, hubungan mereka tak bertahan lama cuma 2 tahun.

Elly dan Ferry memilih bercerai.

Seperti diketahui, dari suami pertamanya, Arifin yang dinikahinya pada 1993, Elly memiliki 3 orang anak.

Kini, Elly dekat dengan seorang pria muda tampan bernama Irfan Sbaztian.

Sebelumnya, Elly mengaku Irfan adalah teman akrabnya.

Mereka tak memiliki hubungan khusus apalagi sampai merencanakan pernikahan.

Tapi anak Elly yakni Ulfi Damayanti memberikan reaksi tak senang atas hubungan tersebut.

Dia menuding Irfan hanya memanfaatkan ketenaran ibunya saja.

Bahkan, Ulfi sempat memberikan komentar kasar di akun ibunya.

"Settingan aja bangga, mau naik pamor udh biasaa @irfansbaztian mau jdi artis jual diri dulu," tulis Ulfi.

"Malu sama kont** lu @irfansbaztian," tambah Ulfi Damayanti.

Elly Sugigi
Elly Sugigi (Capture Instagram)

Baru-baru ini, akun @lambenyinyir mengunggah curhatan panjang Elly Sugigi.

Elly mengungkapkan tak peduli cibiran orang lain terhadap kehidupan dirinya.

Elly merasa sudah waktu bagi dirinya menikmati kebahagiaan.

Dia mengaku pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat menjalani pernikahan dengan suami pertama.

Elly sadar dirinya jelek rupa sehingga menjadi bahan guncingan orang.

Namun, apapun itu, dia tetap bertahan membangun rumah tangga sebelumnya selama 12 tahun.

Hal itu dilakukan demi menghidupi 3 anaknya.

Dia menyebutkan jika anak-anaknya tidak suka harusnya dari dulu.

Elly menyayangkan anak-anaknya baru sekarang mempermasalahkan gaya hidupnya.

Apalagi dua anaknya sudah lulus kuliah dari hasil jerih payahnya bekerja.

Selama itu pula, suaminya tak pernah peduli pada anak-anaknya.

Elly juga memastikan dirinya bukan wanita jalang atau kurang seks.

Jika mau, dia mengaku bisa mendapatkan kepuasan itu dengan cara membayar untuk dapat kepuasan itu.

Elly Sugigi
Elly Sugigi (Capture Instagram)

Netizen memberikan komentar beragam.

nunikevasari Kasihan anknya,,,pasti dlm hatinya bergejolak dan berkecamuk antara marah,sedih,kecewa,,,

christie_js88 Kasian anaknya, pasti dia tertekan gitu. Dia sebenernya cuma nggamau mama nya ditipu lagi, cuma dimanfaatin lagi, gamau ke ulang masa masa 'jahiliyah' yg dulu lagi

ratu.hijabs lagi lagi alasannya bgtu, dl sm yg kemarin alasamnya bgtu yg di kdrt lah apa lah.. lagi lagi ungkit2 biayain anak, ungkit2 materi.. yg ikhlas apa mpok, itu tugas mpok biayain anak2 sklh kan mpok ortunya.. maksud anak mpok baik lho biar ibunya ga di sakitin lg sm laki2, secuek2nya anak klo liat ibuny nangis pasti ga trima.. hrsnya mpok bersyukur pny anak yg msh prhatian, banyak noh diberita2 anak aniaya ortunya..

ady_window film Dlu udah gagal ma brondong,,ini mau SMA brondong lgi..ya wajar lah kalo anaknya gk setuju...harus di Mpok mikir kegagalan kmrin.....ini nih yg cuma mau cari sensasi...

adelina_kurniawan Tunggu tanggal mainnya kalau yg ini ceraiii seindonesia raya pasti bilanggg sokoooorrrrrrrrr. Salah sendiri pekok sihhhh..ak klu jd anak males ktm ibu ginian gila brondong...gak salah anaknya bilang kasar la maknya begono... Anak tu nasehatin orang tua biar gak disakitin ehh maknya seneng disakitin ya udah sih biarin saja ikhlas kok disakitin tinggal klu nangis nangis sukurin aja.

(bangkapos.com/Alza Munzi)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved