Breaking News:

Breaking News

Polda Bangka Belitung Gelar Tersangka dan Barang Bukti Pembunuh Anggota Korem

Polda Kepulauan Bangka Belitung melakukan gelar tersangka dan barang bukti kasus pembunuhan anggota Korem 045 Gaya Sertu Hermanto

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
bangkapos/deddy marjaya
Gelar tersangka dan barang bukti kasus pembunuhan anggota 045 Gaya Rabu (11/4/2018) di Polda Kepulauan Bangka Belitung. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

POSBELITUNG.CO--Polda Kepulauan Bangka Belitung melakukan gelar tersangka dan barang bukti kasus pembunuhan anggota Korem 045 Gaya Sertu Hermanto Rabu (11/4/2018) di teras Mapolda.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolda Brigjen (Pol) Syaiful Zachri dihadiri oleh Dir Krimum AKBP Budi Hartono, Kasi Intel 045 Gaya Letkol Inf Deksa Van Toni, Dan CPM Korem Garuda Dempo Letkol CPM Unggul.

Sejumlah barang bukti seperti dua unit motor milik tersangka dan korban, senpi diduga milik korban, pakaian penuh bercah darah milik korban, pakaian milik tersangka dan barang bukti lainnya dihadirkan.

Tersangka MI sendiri menggunakan pakaian tahanan Polda Bangka Belitung dengan terborgol menggunakan cebo dan dikawal ketat.

"Hingga saat ini baru satu tersangka dengan inisial MI yang berdasarkan bukti dan saksi saksi yang melakukan penusukan dibeberapa bagian saudara kita dari Korem 045 Gaya namun jika dalam perkembangan dan bukti baru bisa saja ada tersangka lain," kata Kapolda Brigjen (Pol) Syaiful Zachri

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved