Breaking News:

Kena OTT Krimsus Polda Bangka, KPP Pratama Bangka Jatuhkan Sanksi Pegawai Pajak RA

Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangka turut berkomentar oknum pegawainya yang terlibat operasi tangkap tangan (OTT) oleh Tim Polda Babel.

Bangkapos/irakurniati
Tampak depan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka, Kamis (12/4/2018). 

Laporan wartawan Bangkapos, Ira Kurniati

POSBELITUNG.CO - Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangka, Dwi Haryadi menuturkan saat ini sedang mengurus proses untuk skorsing oknum pegawainya yang diduga terlibat operasi tangkap tangan (OTT) oleh Tim Polda Babel.

Ia mengatakan oknum pegawainya itu akan dihentikan dari jabatan hingga menunggu putusan yang mengacu ada peraturan sesuai sanksi kepegawaian.

"Sekarang mengurus proses untuk skorsing. Sesuai Peraturan Pemerintah No 53 sanksi kepegawaian." jelas Haryadi, Kamis (12/4/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan, semua tugas-tugas wajib pajak yang dikelola oleh oknum tersebut akan dipindahkan. Sanksi yang diterima bisa berujung pada pemecatan sampai ada putusan sesuai aturan kepegawaian.

Oknum pegawai KPP Pratama Bangka yang diduga telibat OTT berinisial RA. Menjabat dari bagian pengawasan wajib pajak. RA tertangkap OTT oleh Tim Polda Babel pada senin (9/4/2018).

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved