Breaking News:

Pegawai Pajak Kena OTT, Kepala Direktoral Jenderal Pajak Sumsel Babel Sambangi Polda Bangka Belitung

Kedatangan M Ismiransyah M Zain ke Polda Bangka Belitung didampingi oleh Kepala Kantor Pelayan Pajak Pratama Bangka Dwi Haryadi.

bangkapos/ deddy marjaya
M Ismiransyah M Zain Kepala Kanwil DJP Sumsel-Babel saat diwawancarai Kamis (12/4/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

POSBELITUNG.CO - Terkait adanya operasi tangkap tangan oleh Dit Krimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung terhadap oknum pegawai pajak Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka, Kamis (12/4/2018) Kepala Kantor Wilayah DJP Sumsel-Babel M.Ismiransyah M Zain mendatangi Polda.

Kedatangan M Ismiransyah M Zain didampingi oleh Kepala Kantor Pelayan Pajak Pratama Bangka Dwi Haryadi dan seorang stafnya.

"Kedatangan kita untuk mengapreasiasi langkah kepolisian yang menangkap oknum pegawai kita dan mendukung langkah hukum yang diambil," kata M Isimiransyah M Zain ditemui usai bertemu pihak Dit Krimsus.

M Ismiransyah mengatakan walaupun dirinya mengatahui kapolda dan Dir krimsus sedang tidak berada ditempat karena berada di Belitung dalam kunjungan kerja namun dirinya tetap datang.

"Nggak apa-apa tidak ketemu karena saya tahu pak kapolda dan pak Dirkrimsu ada dibelitung tadi ditemui oleh pak Wadir dan Kasubdit Tipikor," kata M Ismiransyah M Zain

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved