Job Fair 2018

PLN dan PT Timah Buka Lowongan Dalam Job Fair 2018

"Nama-nama perusahaan ikut akan kita kirimkan ke pusat tapi salah satunya ialah PT Timah dan PLN"

PLN dan PT Timah Buka Lowongan Dalam Job Fair 2018
Tribunnews
PT.Timah 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

POSBELITUNG.CO  - Jabatan Fungsional Tertentu Penempatan Tenaga Kerja dinas tenaga kerjanya dan Transmigrasi Babel, Jaka menyebutkan dirinya belum dapat membeberkan 15 perusahaan yang akan ambil bagian dalam Job Fair yang akan diselenggarakan pada 8-9 Mei 2018 mendatang.

"Nama-nama perusahaan ikut akan kita kirimkan ke pusat tapi salah satunya ialah PT Timah dan PLN, selain itu rahasia," kata Jaka dihubungi Bangka Pos, Rabu (18/4/2018).

Ia mengatakan perusahaan yang akan mengikuti job fair ini akan diverifikasi terlebih dahulu oleh kementerian, oleh karenanya hingga saat ini dirinya belum dapat membeberkan hal itu.

"Kita usulkan 40 perusahaan, tapi yang ikut hanya 15 kalau kita sebut ini, kalau pusat tidak mencantumkan 15 perusahaan itu gimana?," ujarnya.

Disinggung, soal pancaker yang ingin mengetahui terlebih dahulu sehingga dapat menyiapkan lamaran yang tepat, ia mengatakan para pencaker bisa datang melihat perusahaan yang membuka lowongan.

"Kita enggak bisa sampaikan silahkan datang. Kalau mau melamar sepengetahuan saya, kita bawa banyak-banyak lamarannya, sama kayak kita ke pameran otomotif emangnya kita sudah tau mana yang mau kita beli. Kita enggak bisa menyampaikan perusahaannya karena masih disortir orang pusat," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved