Elviyena Sudah Ada Firasat Sebelum Kemalingan

Elviyena menyebutkan, selain tas dan dompet yang digondol maling, beberapa buku catatannya di dalam tas juga raib.

Elviyena Sudah Ada Firasat Sebelum Kemalingan
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Mobil Dinas Elviyena yang dibobol Maling. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

POSBELITUNG.CO - Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Elviyena tampaknya sudah memiliki firasat akan musibah pembobolan kendaraan dinasnya yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Kamis (19/4/2018).

Ia menceritakan, sejak dua hari lalu dirinya sudah berkeinginan untuk memindahkan berbagai kartu-kartu berharga dari dompetnya untuk ditinggal di rumah. Namun, sayangnya lantaran belum sempat ia pun belum memindahkan kartu-kartu identitas dari dompetnya yang diletakkannya di tas jinjing warna hitam miliknya.

Nahas, saat sedang mengikuti acara dari Kementerian Koperasi dan UMKM di Hotel Puncak, kendaraan yang diparkirkan di belakang gedung itu dibobol maling dengan cara kaca yang dipecahkan.

"Saya memang jarang bawa tas, jadi di mobil tas nya, tapi dua hari ini memang ada kepikiran mau mindahin kartu ATM, Taspen, BPJS, KTP, SIM, dari dompet. Cuma belum sempat, sampai tadi sama tas-tas nya diambil maling," katanya kepada grup posbelitung.co, Kamis (19/4/2018).

Elviyena menyebutkan, selain tas dan dompet yang digondol maling, beberapa buku catatannya di dalam tas juga raib.

"Saya turun dari mobil, tas nya saya letakkan di bangku tengah tempat saya duduk, tapi sama supir saya dipindahkan ke bawah dekat kaki itu karena hp saya bunyi terus, diambil hp nya terus diantar ke saya di gedung," ceritanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved