Breaking News:

Tabrak Tiang Beton dan Pohon Mangga, Satu Anggota Polisi Polres Bateng Tewas, Begini Kejadiannya

Anggota Polisi Polres Bangka Tengah meninggal dunia, Jumat (27/4/2018) subuh pukul 04.00 WIB karena kecelakaan lalu lintas

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Istimewa
Terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu anggota Polisi Polres Bangka Tengah meninggal dunia, yang terjadi pada Jumat (27/4/2018) subuh pukul 04.00 WIB. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

POSBELITUNG.CO - Terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu anggota Polisi Polres Bangka Tengah meninggal dunia, yang terjadi pada Jumat (27/4/2018) subuh pukul 04.00 WIB.

Kronologi kejadian kecelakaan terjadi berawal pada jam 04.00 Wib di jalan raya Desa Penyak Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Kejadian bermula pada saat satu unit mobil Suzuki Ertiga warna silver BN 2603 HB yang dikendarai oleh Bripda Afrinanda Wardani dengan penumpang duduk di sebelahnya Bripda M. Khais Alianur dan duduk di bangku tengah Bripda Giang Martin.

"Mereka melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba, tiba di TKP mobil tersebut oleng ke kanan dan turun bahu jalan, diduga sopir banting kemudi ke kiri mengakibatkan kendaraan oleng ke kiri dan menabrak tiang beton toko klontong milik Andi B Rohman dan sopir terpelanting keluar dari mobil,"jelas Kasat Lantas Polres Bateng Iptu Walliyudin mewakili Kapolres Bateng AKBP Edison kepada wartawan di temui di kantor lantas, Jumat (27/4/2018)

Kemudian, lanjutnya badan kiri mobil tersebut langsung jatuh ke tanah dan kendaraan menyosor ke depan menabrak pohon mangga mengakibatkan penumpang Bripda Giang martin terpental keluar mobil menimpa tumpukan batako.

"Dengan jarak oleng pertama sampai dengan terhenti kendaraan kurang lebih 69,20 meter akibat kejadian sopir Bripda Afrinanda wardani meninggal dunia di RSUD Bateng dengan luka robek jahitan di kepala, luka jahitan di jari kaki kanan, lebam di dada dan perut kanan,"lanjutnya

Sementara Bripda Giang Martin mengalami luka berat dan di rujuk RSBT Pangkalpinang dengan luka putus jari jempol kanan dan jari manis kanan, sedangkan Bripda M Khais alianur mengalami luka ringan dan mobil hancur di sebelah badan kiri dan pecah kaca belakang.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved