Hotman Paris Terdiam Tak Berkutik Diperlakukan Syahrini Begini

Syahrini maupun Hotman Paris terkenal kerap memamerkan kemewahan dan kekayaannya di berbagai kesempatan.

Hotman Paris Terdiam Tak Berkutik Diperlakukan Syahrini Begini
Instagram
Hotman Paris dan Syahrini 

Pemilik akun @ardiansyahpermata menulis komentar, "Ajak tunangan aja om dek inces nya."

Pemilik akun @abcadelbontotcindy menulis komentar, "Nikah Aja bang sm inces."

Pemilik akun @andisitorus menulis komentar, "Jadiiin istri bang!"

Pemilik akun @mimi_annisa_ menulis komentar, "Jadiin istri abang pass banget tuh si incesnya klop."

Netizen lain juga ada yang mempertanyakan kekayaan Syahrini, hingga membandingkannya dengan Inul dan Hotman Paris.

Pemilik akun @winando25 menulis komentar, "Syarini duit nya banyak dari mana om.. wkwkwkw@hotmanparisofficial."

Pemilik akun @kakresa63 menulis komentar, "Iya tpi klu sesembak satu ini kog bisa kaya duitnya dri mana aja ya om @hotmanparisofficial Hehe...nyanyi juga jarang2 kog bisa keliling dunia ya om."

Pemilik akun @millanozz menulis komentar, "Syahrini bisa tajir gitu, Duit nya dari mana aja ya om @hotmanparisofficial ??"

Pemilik akun @84afni menulis komentar, "Klu bang hotman inul org semua tau kekanya'n y dri usahan tu ini bnyk d mn" , klu sharini d tv jarang,yg d tauin usaha vroprti doank , nah sombongy ky d in."

Namun ada yang menyebutkan sumber kekayaan Syahrini di kolom komentar.

Pemilik akun @jastippminiso menulis komentar, "@84afni dia nyanyi offairnya yg kenceng, dan kalo manggil dia itu biayanya mahal, aku pernah denger, karna dia emang totalitas dr atas sampe bawah kalo Pemilik akun manggung."

Pemilik akun @vela_velue menulis komentar, "Gimana gak nyata pak @hotmanparisofficial . Konon katanya setiap bulan omset/ tabungan nya @princessyahrini 750 jta ..dan .jual barang2 antik ... ... Luar biasa kaya nya."(*)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved