Breaking News:

LKPJ, DPRD Belitung Timur Berikan 21 Catatan

Selain 21 catatan tersebut, lembaga legislatif ini juga memberikan 27 rekomendasi terhadap LKPJ tahun 2017

Pos Belitung/Disa Aryandi
Suasana Pelaksanaan rapat Paripurna penyampaian catatan dan rekomendasi Pansus LKPJ Pemda Beltim tahun 2017, Senin (1/5/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Juru bicara panitia khusus (pansus) DPRD Kabupaten Belitung Timur (Beltim) pada LKPJ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tahun 2017, Harjanto Johanes mengatakan, terdapat 21 permasalahan yang harus menjadi catatan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Beltim dalam menjalani roda pemerintahan selama 2017.

Selain 21 catatan tersebut, lembaga legislatif ini juga memberikan 27 rekomendasi terhadap LKPJ tahun 2017. Terutama dalam meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung Timur (Beltim).

"Hasilnya itu dari pembahasan di Pansus. 21 itu macam-macam dari berbagai bidang, baik pendidikan, kesehatan, pariwisata, KUKM, tenaga kerja, pertanian dan lainnya," kata Harjanto Johanes kepada posbelitung.co, Selasa (1/5/2018).

Sebelumnya penyampaian pansus LKPJ Pemkab Beltim tahun 2017 tersebut, melalui rapat paripurna yang telah berlangsung senin kemarin. Rapat yang dihadiri oleh sejumlah Anggota DPRD Beltim dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Beltim tersebut, dipimpin oleh Ketua DPRD Beltim Tom Haryono Harun. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved