Rasakan Sensasi Main Film Horor, Tubuh Pevita Pearce Penuh Lumpur Campur Darah

Aktris Pevita Pearce selama ini diketahui selalu bermain dalam film bergenre drama namun kali ini Pevita mencoba keluar dari zona nyamannya.

Rasakan Sensasi Main Film Horor, Tubuh Pevita Pearce Penuh Lumpur Campur Darah
Pevita Pearce 

POSBELITUNG.CO  - Aktris Pevita Pearce selama ini diketahui selalu bermain dalam film bergenre drama.

Namun dalam film terbarunya kali ini Pevita mencoba keluar dari zona nyamannya tersebut.

Pevita Pearce untuk pertama kalinya memperlihatkan kebolehannya di dunia akting dalam film bergenre horor berjudul 'Sebelum Iblis Menjemput'. 

Tak hanya itu, adik dari Keenan Pearce ini jug

Artis peran Pevita Pearce berpose saat ditemui di Jakarta, Jumat (6/4/2018). Pevita Pearce lahir di Jakarta tanggal 6 Oktober 1992 dengan nama lahir Pevita Cleo Eileen Pearce, ia sangat menyukai travelling dan mengaku liburan dua kali dalam setahun. Saat ini Pevita Pearce sangat ingin berlibur dengan mendaki gunung.
Artis peran Pevita Pearce berpose saat ditemui di Jakarta, Jumat (6/4/2018). Pevita Pearce lahir di Jakarta tanggal 6 Oktober 1992 dengan nama lahir Pevita Cleo Eileen Pearce, ia sangat menyukai travelling dan mengaku liburan dua kali dalam setahun. Saat ini Pevita Pearce sangat ingin berlibur dengan mendaki gunung. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

a merasakan sensasi syuting film yang berbeda dari biasanya.

Dalam film-film terdahulunya Pevita Pearce selalu dituntut untuk tampil cantik, tetapi kali ini Pevita malah banyak tak gunakan makeup di film terbarunya tersebut.

"Kotor-kotoran banget, enggak pakai makeup. Itu serunya sih syuting di tempat baru dan itu pengalaman baru juga buat aku, memacu adrenalin ya," ungkap Pevita Pearce dalam rilis sneak peek dan teaser film horor 'Sebelum Iblis Menjemput' di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Selain itu, dalam film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini Pevita juga banyak bermandikan darah dan lumpur diperannya sebagai Maya atau saudara tiri Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan.

"Bisa dibilang pertama kali aku main film dengan darah sebanyak itu. Suatu experience baru sih. Darah dan ada adegan kotor di lumpur. Syuting dari jam 3 sampai jam 8 pagi itu bersatu dengan set itu (lumpur) experience baru," tuturnya.

Meski demikian, dara berusia 25 tahun ini tetap menikmati segala adegan yang diperankan dalam film.

Tanpa makeup, tak membuat Pevita takut terlihat jelek di depan kamera, ia tetap total dalam berakting.

"Kalau kita takut keliatan jelek, enggak natural. Justru itu buat akting kita tertutup. Aura dan perasaan kita itu jadi hilang," pungkas Pevita Pearce

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved