Breaking News:

Dukung Tim Thomas dan Uber Indonesia! Ini Stasiun Televisi yang Menyiarkan Langsung dan Jadwalnya

Pasalnya, Piala Thomas-Uber 2018 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, mulai 20 Mei hingga 27 Mei 2018 akan disiarkan oleh...

Harian Warta Kota/henry lopulalan
TIM BULUTANGKIS - Presiden Jokowi bertemu Tim Uber dan Tim Thomas di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (9/5). Tim bulutangkis beregu putra dan putri Indonesia menghadap presiden sebelum bertanding memperebutkan Piala Thomas dan Uber yang berlangsung di Kunshan, Tiongkok pada tanggal 15-22 Mei 2016. WARTA KOTA/Henry Lopulalan 

POSBELITUNG.CO - Kabar baik datang untuk para pencinta bulu tangkis di Indonesia.

Pasalnya, Piala Thomas-Uber 2018 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, mulai 20 Mei hingga 27 Mei 2018 akan disiarkan oleh salah satu televisi nasional.

Pada dua hari sebelumnya, turnamen beregu putra dan putri di dunia ini tidak disiarkan secara langsung.

Para penikmat olahraga tepok bulu Tanah Air hanya bisa menyaksikan lewat live steaming atau TV berbayar, K-Vision.

Kepastian Piala Thomas dan Uber 2018 disiarkan langsung TVRI disampaikan oleh salah satu mantan pemain bulu tangkisIndonesia, Yuni Kartika.

Lewat akun media sosial pribadinya di Twitter, @YuniKartika73, Yuni memberitahukan bahwa TVRI akan mulai menayangkan siaran langsung Piala Thomas-Uber 2018 mulai Selasa (22/5/2018).

"Good News! TVRI akan menayangkan Live Thomas dan Uber 2018 mulai tanggal 22 Mei 2018. Catat, ya para Badminton Lovers," tulis @YuniKartika73 di keterangan unggahannya.

 
Setelah Yuni mengunggah berita baik tersebut, banyak netizen Indonesia yang memberikan tanggapan.

"Alhamdulilah akhirnya TV Nasional peduli dengan olahraga Indonesia karena inilah saatnya pemersatu bangsa melalui olahraga," tulis @Firadithoqanik.

"Nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan? Terima kasih TVRI," komentar @heninurula.

Tak mau ketinggalan ada pula komentar dari @NinaArinina06, "Alhamdulilah, masih ada yang perhatian juga dengan tim Thomas dan Uber Indonesia."

Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan fase gugur Piala Thomas-Uber 2018 untuk tim Indonesia (20-23 Mei 2018).

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved