Breaking News:

Sudah Tahu Adara Taista Sakit Parah Sejak Pacaran, Ini Alasan Rasyid Rajasa Tetap Menikahinya

"Iya (sudah mengetahui almarhumah Adara sakit)," ujar Rasyid usai prosesi pemakaman Adara di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Rasyid Rajasa turun ke liang kubur istrinya 

POSBELITUNG.CO - Rasyid Rajasa, putra mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Hatta Rajasa, rupanya sudah tahu sejak pacaran kalau Adara Taista mengidap sakit keras.

"Iya (sudah mengetahui almarhumah Adara sakit)," ujar Rasyid usai prosesi pemakaman Adara di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Kendati demikian, Rasyid tak mengurungkan niat menjadikan Adara sebagai pasangan hidupnya. Mereka menikah pada Desember 2017. 

"Karena Adara itu mempunyai iman yang kuat. Dia... saya merasa bisa di-track, di jalan Allah. Dan itu menurut saya yang paling utama," lanjutnya. 

Satu yang tak bisa dilupakan Rasyid, yakni Adara selalu mengingatkannya untuk salat berjamaah. Setiap kali azan berkumandang, Adara selalu mengingatkan Rasyid untuk salat berjamaah.

"Dia selalu ngingetin saya untuk begitu azan, ayo kita salat berjamaah. Selalu," katanya. 

Adara meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial, Tokyo, Jepang pukul 13.38 waktu setempat, setelah berjuang melawan kanker melanoma.

Kanker tersebut merupakan salah satu jenis kanker kulit yang paling ganas.(*) 

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved