Breaking News:

Rela Tidur Di Bandara Demi Mudik Lebaran Ke Bangka Belitung

Mudik ke kampung halaman pada momen lebaran Idul Fitri merupakan impian semua para perantau di kota-kota besar.

Eka Nurulia gadis perantau asal desa Tiram 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

POSBELITUNG.CO - Mudik ke kampung halaman pada momen lebaran Idul Fitri merupakan impian semua para perantau di kota-kota besar. Rindu bercengkrama dengan keluarga di hari besar umat muslim tersebut menjadi salah satu alasannya.

Eka Nurulia seorang mahasiswi pendidikan Ilmu Fisika di salah satu universitas swasta Yogjakarta yang harus rela menginap di Bandara agar dapat pulang dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

"Mudik tahun ini harga tiket sangat mahal, jadi terpaksa harus menginap di bandara Soetta, karena penerbangan dari Jogja malam kemudian transit di Jakarta dan penerbangan ke Pangkalpinang pagi keesokan harinya," ujar Eka ketika dihubungi Bangka Pos, sabtu (26/5/2018).

Gadis yang berasal dari Desa Tiram Bangka Selatan ini mengatakan bahwa ia dan rombongannya sengaja mengambil penerbangan tersebut karena lebih murah dibandingkan dengan harga penerbangan siang hari dan penerbangan langsung.

"Soalnya harga tiketnya lebih murah dibandingkan yang penerbangan siang dan langsung, apalagi saya di sini bersama adik saya, kasihan orang tua harus mengeluarkan biaya banyak untuk biaya tiket kami," ungkapnya. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved