Liga Champions

Viral! Cristiano Ronaldo Lakukan Ini Saat Mohamed Salah Cidera dan Diganti, Akun FIFA Ikut Memuji

Bintang The Reds itu menitikkan air mata setelah cederanya, seperti juga banyaknya fans Liverpool yang menangis di stadion dan di rumah.

Viral! Cristiano Ronaldo Lakukan Ini Saat Mohamed Salah Cidera dan Diganti, Akun FIFA Ikut Memuji
Istimewa
Ketika Ronaldo hibur Mohamed Salah 

POSBELITUNG.CO - Bintang Liverpool Mohamed Salah, menangis ketika mengetahui dia tidak lagi bisa melanjutkan pertandingan. Dia mengis dan terlihat Cristiano Ronaldo berusaha menenangkannya.

Madrid akhirnya memang menang dengan skor 3-1, namun Liverpool yang tanpa Mohamed Salah memang sedikit kesulitan setelahnya dalam babak final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) pagi tersebut.

Tetapi dalam laga ini, Aksi Ronalado inilah yang kemudian menjadi viral, banyak memberikan pujian untuk Ronaldo akan hal ini, karena dia terlihat berusaha menghibur Salah.

Disebut, Pemain bintang Real Madrid sendiri, Ronaldo, bagaimanapun juga memberikan bahu untuk menangis.

Penggemar sepak bola memujinya.

Bintang The Reds itu menitikkan air mata setelah cederanya, seperti juga banyaknya fans Liverpool yang menangis di stadion dan di rumah.

Para Fans Liverpool kemudian memuji dan menunjukkan Ronaldo, yang menghibur Salah yang mengalami patah hati yang sama ketika ia dipaksa keluar di final Euro 2016.

Salah seorang menulis di Twitter: "Ronald memang seorang pemain besar, dia menghibur Mo Salah ketika dia meninggalkan lapangan."

"Dia tahu bagaimana rasanya karena dia ada di sana pada Euro terakhir."

Penggemar sepak bola lain menulis, ”Betapa Ronaldo memang seorang pemain besar," ujarnya.

Halaman
123
Editor: aladhi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved