Kebakaran Jalan Trem Pangkalpinang

Kompol Raspandi: Kebakaran Melahap 14 Rumah, Tak Ada Korban Jiwa

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02.15 WIB menghabiskan 14 rumah. Diantaranya 11 rumah berpenghuni dan tiga lainnya dalam keadaan kosong.

Kompol Raspandi: Kebakaran Melahap 14 Rumah, Tak Ada Korban Jiwa
Bangka Pos/ Resha Juhari
Kebakaran di Jalan Trem Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

POSBELITUNG.CO  - Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mengatakan kebakaran yang melahap pemukiman warga di Jalan Kelapa 2, RT 2 Kelurahan Pasar padi, Kecamaan Girimaya Pangkalpinang, menghabiskan 14 rumah. 11 diantaranya rumah berpenghuni dan tiga lainnya dalam keadaan kosong.

Diketahui kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02.15 WIB ini melahap enam rumah kontrakan yang dihuni oleh tiga kepala keluarga, tiga rumah lainnya dalam keadaan kosong dan melahap toko kelontongan.

"Berdasarkan keterangan dari warga sekitar lokasi, diduga kebakaran disebabkan oleh adanya orang gila yang sering datang disalah satu rumah kontrakan kosong di sekitar lokasi. Dia membakar sampah." ujar Kompol Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, Kamis (31/5/2018) pagi.

Ia menambahkan, api berhasil dipadamkan sekitar satu jam setelah kejadian tersebut, yakni sekitar pukul 03.30 WIB. Dengan mengerahkan lima unit pemadam kebakaran Kota Pangkalpinang. Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved