Kebakaran Jalan Trem Pangkalpinang

Laptop Habis Dilalap Api, Tapi Al-Qur'an dan Tasbih Fhia Masih Utuh

Warga RT 02 RW 01 kelurahan Pasar Padi, Kecamatan Girimaya kawasan Jalan Trem Pangkalpinang masih dihebohkan dengan peristiwa kebakaran

Laptop Habis Dilalap Api, Tapi Al-Qur'an dan Tasbih Fhia Masih Utuh
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Al-Qur'an dan tasbih fhia yang masih bisa diselamatkan di tengah lalapan si jago merah di kawasan Jalan Trem Pangkalpinang, Kamis (31/5/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

POSBELITUNG.CO - Warga RT 02 RW 01 kelurahan Pasar Padi, Kecamatan Girimaya kawasan Jalan Trem Pangkalpinang masih dihebohkan dengan peristiwa kebakaran yang melanda sekitar puluhan rumah, Kamis (31/5/2018) dini hari.

Meski terkena musibah, Tuhan masih menunjukkan kebesarannya bagi salah seorang warga yang rumahnya terkena kebakaran, Fhia.

Usai api berhasil dipadamkan Fhia mengatakan dirinya masih mencari barang-barang yang sekiranya masih bisa diselamatkan, betapa terkejutnya ia ketika mendapati Al-Qur'an dan tasbih milik menjadi barang satu-satunya yang selamat di kamarnya.

"Laptop lah jadi kepingan-kepingan, kasur habis, tapi Al-Qur'an sama tasbih yang dikasur masih utuh cuma berdebu kena api. Padahal kalau dipikir kan Al-Qur'an kertas," katanya ditemui Bangka Pos, tak jauh dari rumahnya yang dilalap api.

Ia menyebutkan, dirinya masih sempat menyelamatkan beberapa berkas berharga, namun tak semuanya bisa terselamatkan.

"Hanya pacak sabar lah, namanya juga musibah," ucapnya tertunduk sedih.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved