Kebakaran Jalan Trem Pangkalpinang

Usai Kebakaran, Polres Pangkalpinang Lakukan Pengamanan

Polres mengerahkan personel yang masih mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), usai jago merah melahap rumah warga di Jalan Trem Pangkalpinang

Usai Kebakaran, Polres Pangkalpinang Lakukan Pengamanan
Bangka Pos/ Resha Juhari
Warga Menyelamatkan Hartanya Usai Kebakaran Di Jalan Trem Pangkalpinang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pasca kebakaran yang memangsa puluhan rumah warga di jalan Kelapa 2 RT 2, kelurahan Pasar Padi, Kecamatan Girimaya Pangkalpinang sekitar pukul 02.30 WIB, pengamanan hingga saat ini terus dilakukan oleh pihak Polresta Pangkalpinang.

Dua orang personel dikerahkan dalam mengamankan lokasi pasca kejadian tersebut.

Dikatakan oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, polres mengerahkan personel yang masih mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), usai jago merah yang disinyalir akibat ulah salah seorang yang mengalami gangguan jiwa membakar sampah disekitar lokasi.

"Anggota sudah kesana untuk mengamankan agar barang-barang yang tersisa tidak diganggu dari pihak luar." kata AKBP Iman Risdiono kepada Bangka Pos, Kamis (31/5/2018).

Ia menambahkan, selain anggota Polres Pangkalpinang yang mengamankan lokasi kejadian, juga turut dijaga oleh bhabinkamtibmas dan babinsa daerah setempat. Pengamanan dilakukan hingga kondisi di lokasi kondusif.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved