Breaking News:

Breaking News: Sempat Terpental dari Gendongan Ibu Saat Tertabrak Motor, Begini Kondisi Bayi 9 Bulan

Sewaktu Aji bersama anak pertamanya tiba di mobil, tiba-tiba ia mendengar teriakan istrinya. Ia terkejut ketika berbalik kebelakang...

Penulis: Dede Suhendar |
Pos Belitung/Dede Suhendar
Kondisi ruas Jalan Jenderal Sudirman, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung tempat kejadian tabrakan, Rabu (6/6/2018). Pos Belitung/Dede Suhendar 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Aji Septian (31) tidak menyangka istrinya Septi Kahayrani (34) bersama bayinya menjadi korban kecelakaan, Rabu (6/6/2018) malam.

Aji menceritakan kronologi kejadian berawal saat dirinya beserta istri dan dua anaknya berbelanja di Araya.

Sementara itu, mobil yang mereka kendarai di parkir di seberang jalan dari arah Desa Aik Rayak menuju Tanjungpandan.

Lalu, setelah selesai belanja keluarga yang tinggal di perumahan Biliton Regency itu beranjak pulang dan menyeberang jalan menuju mobil.

"Saya nyeberang duluan sama anak saya yang pertama usianya tujuh tahun. Istri saya ini nyeberang belakangan sambil gendong anak kedua saya yang usianya baru sembilan bulan," ungkapnya saat ditemui posbelitung.co di IGD RSUD dr Mardisi Judono Tanjungpandan.

Sewaktu Aji bersama anak pertamanya tiba di mobil, tiba-tiba ia mendengar teriakan istrinya. Ia terkejut ketika berbalik kebelakang melihat istri dan putri bungsunya sudah tergolek di aspal.

Bahkan bayi mungilnya sempat terpental beberapa meter dari lokasi kejadian.

"Lumayan jauh anak bayi saya itu terpelanting sekitar lima meter itu ada yang lagi digendong istri saya," katanya.

Melihat kejadian tersebut, sontak Aji langsung berlari menghampiri anaknya yang terpelanting. Lalu, dirinya membawa ke arah istrinya.

Aji mendapat bantuan dari warga sekitar yang berdatangan untuk menggendong bayinya. Sedangkan ia langsung mengangkat istrinya ke mobil yang sudah diberhentikan warga setempat.

"Setelah itu saya amankan anak-anak saya langsung ke RSUD dan langsung diobservasi. Kondisi terakhir bayi saya tidak apa-apa cuman lecet, kalau anak pertama itu shock," katanya.

Namun, naas bagi Septi yang menderita patah tulang di kedua kakinya dan beberaa luka lecet di bagian tubuh lainnya.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved