Breaking News:

Breaking News: Tabrak Ibu Gendong Bayi yang Menyeberang Jalan, Pemuda Ini Ngaku Habis Minum

Parahnya lagi, Koko mengaku sempat menenggak minuman keras saat ditanya pihak keluarga korban. Ia mengaku minum minuman...

Penulis: Dede Suhendar |
Pos Belitung/Dede Suhendar
Kondisi ruas Jalan Jenderal Sudirman, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung tempat kejadian tabrakan, Rabu (6/6/2018). Pos Belitung/Dede Suhendar 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Koko (22) pengendara motor yang menabrak ibu beserta bayi terbaring di bangsal IGD RSUD dr Marsidi Judono Tanjungpandan.

Menurutnya penuturannya, ia berniat ingin membeli minyak tanah dan makanan untuk keperluan di kebunnya yang terletak di Gunung Lalang, Desa Perawas.

Namun dalam perjalanan, Koko yang mengaku warga Air Serkuk itu menabrak Septi yang tengah menggendong bayinya.

"Aku mau beli minyak tanah sama makanan untuk di kebun, karena besok mau panen sahang. Aku sudah sempat ngerem, karena ada motor juga di depan, tapi motor itu tidak kena malah aku yang nabrak," ungkapnya saat ditemui posbelitung.co bersama pihak keluarga korban, Rabu (6/6/2018).

Parahnya lagi, Koko mengaku sempat menenggak minuman keras saat ditanya pihak keluarga korban.

Ia mengaku minum minuman keras sebelum berangkat membeli beberapa keperluannya.

"Iya habis minum (miras) tapi tidak habis sebotol dak mabuk aku. Aku memang ngaku salah sudah nabrak dan minta maaf," katanya.

Terpental

Aji Septian (31) tidak menyangka istrinya Septi Kahayrani (34) bersama bayinya menjadi korban kecelakaan, Rabu (6/6/2018) malam.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved