Breaking News:

Piala Dunia 2018

Selalu Sukses Prediksi Hasil Pertandingan, Babi Mystic Marcus Prediksi 4 Negara Ini ke Semifinal

menurut pemiliknya ia memiliki kesuksesan dalam memprediksi pertandingan olahraga secara sempurna, 100 persen.

Mystic Marcus 

POSBELITUNG.CO - Setiap ada gelaran besar seperti Piala Dunia, selalu ada hewan-hewan yang disebut dapat memprediksi pemenangnya.

Sebelum ini ada Paul si gurita lalu juga ada Colin si ulat.

Dan sekarang ada seekor babi yang disebut mampu memprediksikan pemenang di Piala Dunia 2018.

Babi tersebut bernama Mystic Marcus.

Melansir dari metro.co.uk, menurut pemiliknya ia memiliki kesuksesan dalam memprediksi pertandingan olahraga secara sempurna, 100 persen.

Juliette Stevens mengatakan bahwa Marcus sudah berhasil memprediksi pemenang Piala Dunia 2014, tenis Wimbledon, Brexit dan kemenangan Donald Trump di pemilu AS.

Melalui media apel sebagai hal yang dipilihnya, Marcus telah memilih Belgia, Argentina, Nigeria dan Uruguay untuk negara yang masuk ke semifinal.

Juliette yang merupakan petani dan peternak babi micro mengatakan: "Marcus adalah anak ketujuh dari ibu yang juga anak ketujuh dan babi-babi itu dipercaya memiliki kekuatan spesial.

vcsadvcsd
sdvs

"Beberapa tahun lalu aku diundang ke sebuah acara radio karena Paul si gurita berhasil memprediksi hasil dan mereka ingin mengetahui apakah aku memiliki hewan yang memiliki kemampuan serupa.

"Aku tak pernah mencoba teori anak ketujuh jadi aku mencobanya. Aku menggunakan apel dan jeruk dan Marcus pun memprediksi hasilnya, sangat luar biasa."

Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved