MotoGP

Live Streaming MotoGP Catalunya Malam Ini, Klik Linknya Disini! Rossi Sebut Lorenzo dan Marquez

Sedangkan Valentino Rossi harus memulai balapan dari baris ketiga usai hanya mampu berada di posisi...

Live Streaming MotoGP Catalunya Malam Ini, Klik Linknya Disini! Rossi Sebut Lorenzo dan Marquez
net
Ilustrasi 

POSBELITUNG.CO - Jadwal siaran langsung MotoGP Catalunya 2018 (Motogp Catalan 2018) malam ini Minggu (17/6/2018) di Trans7 (Live Trans7) akan dimulai jam 17.00 WIB, yang merupakan seri ketujuh MotoGP musim 2018.

Untuk kelas MotoGP Catalunya 2018 (Motogp Catalan 2018), dijadwalkan disiarkan langsung (live) trans 7 atau bisa pula diakses lewat streaming Trans7 di www.trans7.co.id dan situs penyedia streaming lainnya.

Trans7 akan melakukan siaran langsung (live Trans7) saat sesi balapan yang dijadwalkan berlangsung Minggu malam ini.

Jelang Balapan Motogp Catalunya, Pebalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mewaspadai penampilan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Hal ini dikarenakan Jorge Lorenzo sedang berada dalam momentum bagus usai meraih kemenangan perdana bersama Ducati saat balapan GP Italia.

Saat ini Jorge Lorenzo juga tidak memiliki beban usai memastikan masa depannya pada musim 2019 bersama tim Repsol Honda.

Di lain sisi, Marc Marquez pun memiliki motivasi lebih besar untuk bangkit usai gagal meraih poin saat balapan di Sirkuit Mugello, Italia, kemarin.

Meski demikian, Valentino Rossi optimistis jika dirinya juga bisa bertarung di kelompok depan pada balapan di Sirkuit Catalunya nanti.

"Kami semua saling berdekatan, banyak yang kuat. Kami harus memahami dengan ban apa kami harus memulai balapan," kata Valentino Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb melalui bolasport.com.

"Siapa yang sedikit lebih kuat dari semua pebalap adalah Jorge Lorenzo, tetapi Marc Marquez juga memiliki kecepatan yang baik," lanjutnya.

Halaman
12
Editor: aladhi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved