Breaking News:

Piala Dunia 2018

Tak Hanya Lionel Messi, Sutradara Ini Sebelumnya Juga Pernah Bikin Cristiano Ronaldo Tak Berdaya

Hannes Halldorsson sendiri total tiga kali mengamankan sepakan Lionel Messi yang melepas total 11 tembakan pada...

zimbio.com
Hannes Halldorsson 

POSBELITUNG.CO - Lionel Messi menjadi korban terbaru kegemilangan kiper timnas Islandia, Hannes Halldorsson, di bawah mistar gawang.

Timnas Islandia mampu menahan imbang Argentina 1-1 pada laga Grup D Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6/2018), di Stadion Otkrytiye Arena.

Dalam laga ini, Argentina mampu unggul terlebih dahulu lewat Sergio Aguero pada menit ke-19.

Lima menit berselang Alfred Finnbogason mampu menyamakan kedudukan, sekaligus menjadi pencetak gol perdana Islandia pada ajang Piala Dunia.

Bintang utama dalam laga ini sendiri adalah penjaga gawang Islandia, Hannes Halldorsson

Penjaga gawang yang bermain untuk Randers FC ini tercatat enam kali melakukan penyelamatan gemilang dari gempuran para pemain Albiceleste.

Salah satunya adalah menepis tendangan penalti Lionel Messipada menit ke-64.

Hannes Halldorsson sendiri total tiga kali mengamankan sepakan Lionel Messi yang melepas total 11 tembakan pada laga tersebut.

Namun ternyata Lionel Messi bukanlah satu-satunya pemain yang menjadi korban kegemilangan Hannes Halldorsson karena Cristiano Ronaldo sempat mengalami mimpi buruk serupa.

Halldorsson yang juga berprofesi sebagai sutradara ini pernah menjinakkan ketajaman Cristiano Ronaldo dua tahun lalu saat Euro 2016.

Dalam laga Grup F Euro 2016 yang mempertemukan Islandia kontra Portugal, CR7 mampu dibuat frustasi oleh kegemilangan kiper Renders FC tersebut.

Dari data yang diperoleh dari WhoScored, nyaris sama seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo tampil agresif dengan torehan sepuluh tembakan kala berhadapan dengan Hannes Halldorsson.

Namun dari sepuluh tembakan itu tercatat hanya dua yang mengarah ke Halldorsson dan keduanya sukses diamankan oleh sang penjaga gawang.

Laga itu pada akhirnya berakhir imbang 1-1, meski Portugal menorehkan 24 peluang.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved