Piala Dunia 2018

Perlakukan Seorang Bocah Seperti Ini, Sesudahnya Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick Saat Lawan Spanyol

Namun, kejadian yang cukup menggetarkan hati terjadi beberapa saat sebelum laga timnas Portugal melawan timnas Spanyol...

Perlakukan Seorang Bocah Seperti Ini, Sesudahnya Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick Saat Lawan Spanyol
AP Photo/Manu Fernandez
Selebrasi gol kedua Cristiano Ronaldo pada pertandingan Grup B antara Timnas Portugal vs Timnas Spanyol di Stadion Fisht, Sochi, Rusia, Sabtu (16/06/2018). 

POSBELITUNG.CO - Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menjadi pusat perhatian banyak penggemar sepak bola usai berhasil cetak tiga gol dalam laga melawan timnas Spanyol, Sabtu (16/6/2018).

Tiga gol Ronaldo yang dicetak pada menit ke-4, ke-44, dan ke-88 membawa Portugal bermain imbang 3-3 dengan timnas Spanyol.

Pantas, Cristiano Ronaldo langsung dapatkan banyak pujian dan apresiasi, bahkan dari banyak legenda sepak bola sekaligus beberapa pundit ternama di Eropa.

Namun, kejadian yang cukup menggetarkan hati terjadi beberapa saat sebelum laga timnas Portugal melawan timnas Spanyol dimulai.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, seorang bocah yang juga suporter timnas Portugal dibuat menangis karena ia ditahan oleh penjaga untuk tidak terlalu dekat dengan bus timnas Portugal.

Sang anak memakai jersey timnas portugal nomor tujuh milik Cristiano Ronaldo, dan ditemani ibunya, ia ingin bertemu sang idola.

Ronaldo yang mengetahui keberadaan sang anak lalu mempersilahkannya untuk mendekatinya, dan sang anak menyambut sang idola dengan hangat.

Cristiano Ronaldo kemudian memberikan pelukan untuk sang fan cilik dan menghapus air mata dari pipinya sebelum berpose untuk sebuah foto.

Lalu, Ronaldo memeluk sang anak sekali lagi dan menandatangani jersey yang dikenakan oleh sang penggemar.

Air mata bahagia tak kuasa dibendung oleh sang anak, yang diketahui juga berkebangsaan portugal tersebut.

"Dia mencintai tim nasional sehingga dia sekarang sangat bahagia," ucap ibu sang anak dikutip BolaSport.com dari laman ESPN.

"Dia berhasil mendapatkan tanda tangan dari Cristiano Ronaldo dan sekarang dia menangis dengan bahagia," kata sang ibu menambahkan.

Editor: aladhi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved