Yuk Ikutan Jalan dan Sepeda Sehat HUT Bhayangkara, Ratusan Doorprize Menarik Menunggu Loh

Panitia sudah menyiapkan ratusan hadiah doorprize dengan target 1000 peserta untuk acara yang dimulai pukul 06.00 WIB di...

Yuk Ikutan Jalan dan Sepeda Sehat HUT Bhayangkara, Ratusan Doorprize Menarik Menunggu Loh
Pos Belitung/Dede Suhendar
Suasana persiapan peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di halaman Mapolres Belitung, Kamis (21/6/2018). Pos Belitung/Dede Suhendar 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Polres Belitung akan menggelar acara jalan dan sepeda santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Bhayangkara, Jumat (22/6/2018).

Panitia sudah menyiapkan ratusan hadiah doorprize dengan target 1000 peserta untuk acara yang dimulai pukul 06.00 WIB di halaman Mapolres Belitung.

"Iya target kami 1000 peserta tapi untuk kupon doorprize dan kaos akan kami bagikan besok di pintu gerbang. Kalau dibagikan hari ini, besok malah tidak hadir kan mubazir," ujar Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana kepada posbelitung.co, Kamis (21/6/2018).

Ia mengatakan untuk teknis kegiatan akan dimulai serentak, dimana peserta sepeda sehat akan start terlebih dahulu disusul peserta jalan sehat.

Kemudian, untuk jarak tempuh jalur sepeda sehat sejauh tujuh kilometer dan jalan sehat sekitar empat kilometer.

"Jadi nanti rombongan pejabat dan forkominda mungkin sepedaaan. Bagi yang tidak ikut sepeda bisa jalan sehat," katanya.

Sedangkan untuk rute jalur sepeda sehat start dimulai di halaman Mapolres Belitung, menuju Jalan Kapten Saridin (belok kiri), perempatan traffict light Jalan Gatot Subroto (belok kanan), pertigaan Jalan Gatot Subroto (belok kiri), Jalan Pattimura, Jalan Kemuning, Bundaran Tugu Satam, Jalan Sriwijaya dan finish kembali ke Mapolres Belitung.

Sementara itu untuk rute jalan sehat start di Mapolres Belitung menuju perempatan traffict light (belok kiri), Jalan Diponegoro (belok kiri), traffict light Jalan A Yani (belok kiri), Jalan Telex Ketekok (belok kiri) dan finish kembali di Mapolres.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved