Hari Ini Tiga Kepala SKPD Belitung Timur Dilantik

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza lantik tiga jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama dan jabatan administrator pemeritah Kabupaten Beltim

Hari Ini Tiga Kepala SKPD Belitung Timur Dilantik
Pengambilan sumpah JPT pratama dan jabatan Administator di lingkup Pemkab Beltim, Jumat (22/6/2018) 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Suharli

POSBELITUNG.CO  - Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza lantik tiga jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama dan jabatan administrator pemeritah Kabupaten  Beltim, di Ruangan Satu Hati Bangun Negri (RSHBN) , kantor Bupati Beltim, pada Jumat (22/6/2018).

Tiga orang JPT yang dilantik sudah melalui seleksi yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu diantaranya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dijabat Yuspian, Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Kependudukan dan Keluarga berencana (KPPKB) dijabat Muhammad Yulhaidir, Kepala Dinas Perhubungan dijabat Adlan Taufik.

Sedangkan camat yang dilantik Camat Manggar dijabat Amirudin, camat Kelapa Kampit dijabat Syahril dan camat Damar dijabat oleh Rusman. Sementara Sekretaris BKPSDM dijabat oleh Mudiarsono.

Ditemui usai pelantikan Yuslih menyampaikan pengisian JPT Pratama dilakukan melalui evaluasi kesesuaian kualifikasi, kompetensi dan kinerja.

"Diharapkan dengan mengikuti seleksi, banyak wawasan yang didapat oleh para pejabat, sehingga semuanya akan lebih terbiasa suatu hal, kususnya penilaian dan evaluasi dalam berbagai hal yang spesifik," ujar Yuslih

Yuslih juga menyampaikan seleksi bukanlah alat untuk mutasi, seleksi yang dilaksanakan lebih kepada peningkatan SDM, dan sebagai pemacu belajar bagi pejabat serta membentuk SDM yang lebih handal dan makin berinovasi.

"Saya yakin dan percaya kepada seluruh penjabat pimpinan tertinggi pratama dan Penjabat Administrator yang dilantik hari ini dapat mengemban tugasnya. Dengan baik dan profesional," ujar Yuslih. 

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved