KPU Bangka Gelar Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pilkada 5 Juli

Rekapitulasi hasil perhitungan suara Pilkada Kabupaten Bangka Tahun 2018 saat ini di KPU Kabupaten Bangka sudah selesai

KPU Bangka Gelar Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pilkada 5 Juli
Bangkapos/Edwardi
M Hasan, Kepala Divisi Perencanaan dan Data KPU Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

POSBELITUNG.CO, BANGKA -- Rekapitulasi hasil perhitungan suara Pilkada Kabupaten Bangka Tahun 2018 saat ini di KPU Kabupaten Bangka sudah selesai karena semua data dari PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) sudah masuk 100 persen.

Hal ini dikatakan M Hasan, Kepala Divisi Perencanaan dan Data KPU Kabupaten Bangka kepada Bangkapos.com, Senin (02/07/2018) di kantornya.

"Semua data hasil rekapitulasi suara Pilkada Bangka sudah masuk semua di KPU Bangka, saat ini masih menunggu rapat pleno penetapan resmi rencananya akan dilaksanakan hari Kamis tanggal 5 Juli 2018 di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat," kata Hasan.

Ditambahkannya, semua pasangan calon peserta Pilkada Bangka akan diundang, persoalan nanti apakah akan hadir atau tidak terserah Paslon. Bisa juga nanti mereka mengirimkan LO nya untuk menyaksikan rapat pleno hasil perhitungan suara.

" Yang akan hadir itu semua PPK , pasangan calon atau tim Paslon, Ketua DPRD Bangka, parpol pengusung, Kesbangpolinmas, Dukcapil dan stakeholder lainnya," jelasnya.

Dilanjutkannya untuk hasil data quick count hasil perhitungan suara bisa dilihat di website KPU Bangka, hanya saja hasil real count resminya belum bisa dipublish karena belum dilakukan rapat pleno.

" Beberapa hari lalu data hasil quick count nya sudah kita tampilkan di media center KPU Bangka lewat layar televisi, warga dan tamu yang datang bisa melihat langsung di layar monitor KPU Bangka," ungkapnya.

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved