Sudirman Said Melapor ke PKS Hasil Pilgub Jateng

Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said menemui Presiden Partai Keadilan Sejahteta (PKS) Sohibul Iman

Sudirman Said Melapor ke PKS Hasil Pilgub Jateng
januar Nurcholis Majid/Tribunnews.com
Sudirman Said saat sambangi kantor DPP PKS, Jalarta Selatan, Senin (2/7/2018). 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA -- Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said menemui Presiden Partai Keadilan Sejahteta (PKS) Sohibul Iman membahas sejumlah hal terkait Pilgub Jateng 2018.

"Hari ini saya bertemu Presiden PKS Sohibul iman untuk menyampaikan perkembangan tentu meminta saran-saran karena inikan pekan depan menjadi waktu penting untuk penentuan hasil pilkada Jateng," ujar Sudirman Said, di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Sudirman Said yang tiba sekitar pukul 13.38 WIB mengatakan kedatangannya selain untuk malaporkan apa yang ia alami selama pelaksanaan pilkada Jateng.

//

Kedatangan juga sebagai bentuk tanggung jawab dirinya sebagai calon yang diusung oleh partai PKS.

"(Melapor) Perkembangan oerhitunganya, hasilnya tentu saja media tahu tapi juga hal-hal yang terjadi dilapangan termasuk apa-apa yang kita alami karna itu kan saya maju karena dicalonkan partai dan seluruh hal mesti disampaikan ke yang mencalonkan," ujar Sudirman Said.

Setelah berkunjung ke PKS, Sudirman Said mengatakan akan menyambangi Gerindra dan PKB.

"Dalam ini juga akan bertemu dengan Pak Prabowo dan Pak Muhaimin juga," ujar Sudirman Said.

Disisi lain dirinya juga belum memiliki niatan untuk bertemu Ganjar Pranowo yang merupakan rival nya saat Pilkada Jateng lalu.

"Ketemu bisa kapan saja tapikan ini bukan hubungan pribadi ini hubungan antar dua calon yang harus ikuti tata krama. Kalau KPU belum memutuskan terus kita sudah peluk-pelukan gitu kan nggak baik juga jadi kita ikuti proses," ujar Sudirman Said. (*)

Editor: tidakada023
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved