Breaking News:

Pengendara Honda Jazz yang Dikejar dan Ditembak Polisi, Pegawai Pajak yang Alami Gangguan Jiwa

Pengendara mobil yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut langsung diamankan dan dibawa pihaknya ke Rumah Sakit

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Honda Jazz bernopol AB 1979 U yang terlibat dalam kejar-kejaran dan baku tembak dengan polisi, Selasa siang (03/07/2018) 

POSBELITUNG.CO  - Pengendara mobil yang dikejar petugas gabungan Polda DIY dan Polres Sleman karena tidak kooperatif dan melarikan diri saat dilakukan pemeriksaan di gerbang depan Polda DIY ternyata mengidap gangguan jiwa.

Kabid Humas Polda DIY,  AKBP Yuliyanto mengatakan, petugas berhasil menghentikan laju mobil tersebut di depan SMP Negeri 1 Seyegan, Sleman.

Pengendara mobil yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut langsung diamankan dan dibawa pihaknya ke Rumah Sakit Bhayangkara dan telah dipindah ke Rumah Sakit Ghrasia untuk penanganan medis lebih lanjut.

"Jadi itu (Pengendara berjenis kelamin) perempuan. Saat ini di Rumah Sakit Ghrasia, karena saat bawa di Rumah Sakit Bhayangkara, dokter jiwa di Rumah Sakit tersebut menyatakan (Pengendara) harus dirawat inap, karena ternyata pasien Rumah Sakit Ghrasia," katanya, Selasa (3/7/2018).

Disinggung mengenai adanya indikasi perempuan tersebut teroris, Kabid Humas membantahnya.

Menurutnya perempuan tersebut  mengalami gangguan jiwa dan seorang pegawai di salah satu instansi pemerintahan.

"Jadi bukan teroris, pegawai pajak itu," ucapnya.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Jogja, pengendara mobil tersebut bernama Ani Sulistyowati (42), warga Grajekan, Margokaton, Seyegan, Sleman. 

Selain itu, Ani juga tercatat sebagai seorang pegawai di Kanwil DJP DIY.

Sementara itu, Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP DIY, Sanityas Jukti Prawatyani membenarkan bahwa Ani merupakan seorang pegawai di Kanwil DJP DIY.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved