Pilih Siapa Doel? Kembali Pada Sarah atau Bersama Zaenab? Jangan Lewatkan Filmnya

Menurut Rano, cerita dalam Si Doel The Movie bukan akhir perjalanan Doel, Sarah dan Zaenab, tetapi justru awal perjalanan panjang mereka.

Pilih Siapa Doel? Kembali Pada Sarah atau Bersama Zaenab? Jangan Lewatkan Filmnya
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha dalam jumpa pers syukuran film Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). 

POSBELITUNG.CO  - Akhir cerita sinetron Si Doel Anak Sekolahan (SDAS) musim ketujuh yang ditayangkan medio 2007 ditandai pernikahan Kasdullah alias Doel bersama Sarah.

Ya, perempuan cantik yang bergaya hidup modern yang selama ini dikisahkan dekat dengan Doel sah menjadi istrinya.

Di saat bersamaan, Zaenab melepaskan masa lajang bersama pria lain.

Di saat menjalani bahtera rumah-tangganya, Zaenab diceritakan hamil.

Namun kandungannya tidak selamat usai keguguran.

Doel berupaya menolong Zaenab.

Namun akibatnya, Sarah yang cemburu lalu meninggalkan Doel di Jakarta, kemudian pergi ke Belanda.

Empat tahun kemudian, medio 2011, Rano Karno (57) membuat lanjutan kisah tersebut melalui film televisi (FTV) SDAS.

Di FTV itu, Rano salah satunya menceritakan, Doel kemudian memutuskan berpoligami dan menikahi siri Zaenab, tanpa menceraikan Sarah yang tetap tinggal di Belanda.

Bagaimana lanjutan cerita pernikahan Doel, Sarah dan Zaenab?

Aktor sekaligus sutradara Rano Karno meluncurkan film terbarunya berjudul Si Doel The Movie di Galeri Semesta, Jalan Taman Sari I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (10/6/2018). Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 2 Agustus 2018 mendatang. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktor sekaligus sutradara Rano Karno meluncurkan film terbarunya berjudul Si Doel The Movie di Galeri Semesta, Jalan Taman Sari I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (10/6/2018). Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 2 Agustus 2018 mendatang. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN)

“Jawabannya ada di Si Doel The Movie yang diputar perdana di bioskop Indonesia mulai 2 Agustus nanti. Cerita sinetron dan FTV Si Doel itu belum selesai,” kata Rano ketika berkunjung ke Redaksi Warta Kota (Tribunnews.com Network), Jalan Palmerah Barat, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018) sore.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved