Breaking News:

Kaesang Pangarep Beberkan Pernah Bangkrut Berbisnis hingga 'Tersiksa' Saat Main Film

Usaha pertama saya itu bangkrut loh. Saya kehilangan banyak modal dan akhirnya saya harus berjuang mencari cara bagaimana mengembalikan uang

bangkapos/idandimeikajovanka
Kaesang Pangarep saat Talkshow di kampus Atma Luhur Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

POSBELITUNG.CO– Kaesang Pangarep semakin memantapkan diri sebagai pengusaha mudah. Kesuksesan yang diraihnya melalui proses panjang dan berliku. Putra bungsu Jokowi ini pun terang-terangan membebarkan sederet kegagalan sebagai wirausaha.

Hal itu disampaikan, saat ia memberikan talkshow kepada mahasiswa Atma Luhur Bangka Belitung, Jumat (6/7/2018) Sore.

Kaesang menceritakan sejak awal dirinya bercita-cita menjadi pengusaha, tak heran ia begitu teguh merakit usaha. Bermula, ketika SMA membuat usaha kloating baju kaos tetapi mengalami kebangkrutan.

“Usaha pertama saya itu bangkrut loh. Saya kehilangan banyak modal dan akhirnya saya harus berjuang mencari cara bagaimana mengembalikan uang tersebut,” ungkap Kaesang yang mengundang tawa hadirin

Ia mengaku sempat bangkrut membuatnya stres kemudian mencoba peruntungan di Youtube. Lalu, ia memberikan cuplikan sejumlah vlog seperti adu panco dengan Jokowi yang sempat menarik jutaan penonton. Sampai, vlog yang membuatnya hampir masuk karena menyebutkan ‘Ndeso’.

“Waktu itu kalau saya masuk penjara, saya bakal ngajak om tukul juga,” kata Kaesang yang lagi-lagi membuat hadirin tertawa

Pasca eksis di Youtube, Kaesang menerima tawaran bermain film ‘Cek Tokoh Sebelah’. Kaesang tidak malu-malu mengungkapkan dirinya mendapat peran sebagai supir taksi. Menariknya, ia harus melakukan baca naskah selama 3 jam dan 2 jam pengambilan gambar tetapi durasi kemunculannya tidak sampai 5 menit. Mendengar hal itu, seketika gedung pertemuan Atma Luhur dipenuhi tawa.

“Kok disini banyak yang seneng saya tersiksa,” Imbuh Kaesang

Lalu, melihat potensi bisnis game yang besar. Kaesang pun mencoba berkolaborasi dengan perusahaan game di Bandung bernama ‘Agate’. Nahas, potensi yang dilihat Kaesang salah dan lagi-lagi harus bangkrut.

Halaman
12
Editor: Khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved