Breaking News:

Halal Bihalal Warga Babel di Kota Kembang, 6.000 Kue Disajikan Gratis untuk Promosi Wisata

Acara Halal Bihalal ini mengundang tamu dan undangan hingga masyarakat perantauan di Bandung.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Bangkapos/Nordin
Bupati Bangka Barat, H. Parhan Ali bersama beberapa bupati Kabupaten lainnya saat menghadiri acara halal bihalal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Universitas Padjajaran Bandung, Sabtu (7/7) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

POSBELITUNG.CO -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung H. Erzaldi Rosman Djohan menghimbau masyarakatnya yang ada di perantauan untuk memberi kontribusi terhadap pembangunan daerah di acara Halal Bihalal, Sabtu (7/7) yang dilaksanakan di Universitas Padjajaran Bandung

"Mari masyarakat perantau yang berada di manapun berada kita bangun daerah kita agar lebih maju dan berkembang, umur 19 tahun kita ni baru mulai menapaki, kita berharap kedepan provinsi kita sejajar dengan provinsi-provinsi lain," ungkap Erzaldi Rosman. 

Dia melanjutkan, kini Babel mulai berbenah, berorientasi pada pariwisata dan pertanian dan perkebunan. Sehingga diperlukan masukan dan pemikiran untuk mendukungnya.

Acara Halal Bihalal ini dihadiri oleh Wakil Gubernur, Ketua DPRD Babel, Bupati dan Wakil Bupati Se- Babel, organisasi Perangkat daerah Se-Babel, tamu dan undangan hingga masyarakat perantauan di Bandung.

Kegiatan silaturrahmi tahunan ini juga menyediakan makanan gratis dari berbagai daerah di Babel, juga ada hiburan dari Gawe Gile, Gamma Band, tarian daerah Hingga tausiah dari Ustad Yusuf Mansur.

6.000 Kue Untuk Acara Halal Bihalal Babel

Kabupaten Bangka Barat tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan pada acara Halal Bihalal Provinsi Kepuluan Bangka Belitung 2018 di Bandung,

Tidak tanggung-tanggung, pada kesempatan ini mereka membawa beragam jenis makanan sebanyak 6.000 kue. Seperti empek-empek udang, pelite, mie kuah, dan sebagainya.

Kue-kue yang dipersiapkan oleh Kabupaten Bangka Barat di minati tamu dan undangan, Sabtu (7/7)
Kue-kue yang dipersiapkan oleh Kabupaten Bangka Barat di minati tamu dan undangan, Sabtu (7/7) (Bangkapos/Nordin)

"Semua kami persiapkan jauh-jauh hari, kue-kue ini disiapkan untuk tamu dan undangan atau siapapun yang menghadiri acara secara gratis," ungkap Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali kepada Bangkapos.com, Sabtu (7/7)

Dia melanjutkan, kue-kue ini sekaligus juga untuk mempromosikan Bangka Barat secara lebih luas, terutama dari segi makanannya yang khas.

Acara Halal Bihalal ini tidak hanya dihadiri oleh Bupati, wakil Bupati tapi juga organisasi perangkat daerah, ketua DPRD dan anggota Bangka Barat.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved