Breaking News:

Ibu Histeris Putrinya Diculik Gerombolan Debt Collector, Disekap dan Dilecehkan

Seorang ibu (42) tak berhenti menangis histeris sembari memeluk erat anak kandungnya (14) di depan rumah toko (ruko) sebuah perusahaan finance

Kantor finance yang kala itu masih nampak beberapa karyawan yang bekerja, sontak kaget lantaran kedatangan anggota polisi bersenjata lengkap menggerebek kantor ini. Mereka menyelamatkan korban penculikan dan pelecehan yang menangis tidak berhenti. 

POSBELITUNG.CO - Seorang ibu (42) tak berhenti menangis histeris sembari memeluk erat anak kandungnya (14) di depan rumah toko (ruko) sebuah perusahaan finance, Jumat (6/7/2018) di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Diduga, putrinya menjadi korban penculikan dengan disertai pelecehan seksual yang dilakukan sejumlah debt collector, usai sepeda motor yang dibawa putrinya dirampas.

Baca: Luna Maya Tak Ragu Dikubur dalam Pasir 12 Detik, Alasannya Karena Ini

Diketahui, awal mula kejadian itu, ketika anak tercinta korban melintas dengan mengendarai sepeda motor jenis matic di wilayah Palmerah, Jakarta Barat.

Saat di jalan, korban tak menyadari jika ada beberapa debt collector yang sudah mengintainya dari kejauhan.

Baca: Diancam Kartu Hitam, Marcus-Kevin Meradang Karena Diperlakukan Tak Adil

Motor yang dikendarai korban secara mendadak diberhentikan oleh sejumlah debt collector, di jalan.

Korban merinding ketakutan dan menangis saat sepeda motor matiknya kala itu dirampas oleh sejumlah pria berbadan tegap, diketahui berprofesi sebagai debt collector.

Korban sempat ditanya-tanya oleh para debt collector itu.

Baca: Cinta Ditolak! Aris Bunuh Rina Casrina di Gudang Kosong, Begini Kronologinya

Tapi, karena tangisan korban sempat menarik perhatian warga sekitar, para debt collector itu seketika langsung membawa korban ke sebuah kantor, yang berada di Kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Korban semakin panik, tak bisa berbicara lantaran ketakutan.

Dalam kondisi masih mengenakan seragam sekolah, sesampainya di sebuah kantor yang bergerak di bidang finance, ketika itu, mereka langsung memojokkan diri korban di sebuah sudut tembok kantor lantaran ketakutan.

Baca: 5 Cara Memencet Pasta Gigi ini Dapat Mengetahui Kepribadian Orang Lho

Halaman
1234
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved