Breaking News:

Pengadilan Negeri Tanjungpandan Sabet Sertifikat Akreditasi A dari Ketua MA

Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan Hari Supriyanto, SH, MH menerima Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dari Mahkamah Agung (MA)

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Khamelia
IST
Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan Hari Supriyanto, SH, MH menerima "Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dari Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia, Jumat (13/7/2018) lalu. 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan Hari Supriyanto, SH, MH menerima Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dari Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia.

Sertifikat akreditasi penjaminan mutu di empat lingkungan peradilan Mahkamah Agung RI tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung, Prof.DR.M. Hatta Ali,SH,MH dilaksanakan di Hotel Novotel, Jalan Brigjen Ery Suparjan Nomor 2, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jum'at (13/7/2018).

Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan Hari Supriyanto, SH, MH melalui Humasnya, Andi Bayu, SH, MH mengatakan, prestasi itu merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran PN Tanjungpandan mulai dari unsur pimpinan sampai dengan para tenaga honorer untuk kemajuan dan perubahan ke arah yang lebih baik.

"Akreditasi A (excellent) dari MA RI ini dapat diraih berkat dukungan semua pihak," ujar Andi Bayu kepada posbelitung.co, Minggu (15/7/2018).

Ia menjelaskan, untuk mencapai akreditasi A ini tentulah tidak mudah.

Menurutnya PN Tanjungpandan telah melakukan banyak perubahan dalam reformasi birokrasi, seperti sarana dan prasarana persidangan, pelayanan administrasi, kecepatan dan ketepatan dalam menangani perkara, hingga perangkat serta fasilitas pendukung lainnya.

"Keberhasilan ini dapat menjadi pemacu kami untuk selalu meningkatkan ketepatan dan kenyamanan dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat," ungkapnya.

Dirinya berharap prestasi tersebut bisa terus dipertahankan bahkan lebih lagi dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan di wilayah hukum Kota Tanjungpandan.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved